Tuhan Selalu Mengganti Permintaan Kita Dengan Apa yang Jauh Lebih Baik Dari yang Kita Minta

  • 26
    Shares

Jadilah pribadi yang tidak mengeluh meski terkadang yang terjadi tidak sesuia dengan yang kau harapkan.

Jangan terlalu bersedih meski yang kau dapatkan tak sesuai dengan apa uang kamu minta. Cukup percaya saja bahwa Tuhan maka baik dalam segala hal termasuk tentang apapun yang kamu minta.

Bersabarlah, Sebab Tuhan Tahu Mana yang Terbaik

.instagram.com/mookworranit

Saat yang kau minta tidak dikabulkan Tuhan, mungkin yang kau minta memang tidak baik sehingga Tuhan mengganti dengan yang lebih baik.

Walau menurutmu baik, tapi ketahuilah prediksimu bisa salah sebab hanya Tuhan yang tahu mana yang terbaik.

Jangan Bersedih Meski yang Kau Dapatkan Tidak Sesui Dengan Apa yang Kau Minta

.instagram.com/mookworranit

Teruslah berprasangka baik meski yang kau dapatkan menurutmu tidak baik. Bisa jadi yang kau anggap tidak baik justru sangat baik, maka jangan terlalu fanatik menginginkan apa yang kau dapatkan sesuai dengan yang kamu minta.

Jangan terlalu bersedih, lebih baik syukuri saja, sebab Tuhan tidak akan pernah memberikan apapun yang sekiranya tidak baik untukmu.

Jangan Mengeluh Meski Kenyataan Itu Tak Sesuai Dengan yang Kau Harapkan

.instagram.com/mookworranit

Tabahkan hatimu, kau harus kuat melawan dirimu sendiri, sebab mengecewakan memang saat kau tidak mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Apapun yang kau minta jika memang itu baik untukmu pasti akan Tuhan beri, jika tidak baik tentu tidak diberi namun percayalah Tuhan akan mengganti dengan yang lebih baik.

Bersyukur Dengan Apa yang Kau Dapatkan Saat Ini Sebab Itulah yang Terbaik yang Diberikan Tuhan Kepadamu

.instagram.com/mookworranit

Tetap bersyukur dengan apapun yang kamu dapatkan, Tuhan selalu memberi yang terbaik, namun terkadang diri kita yang tidak sadar bahwa pemberian Tuhan itu terbaik.

Kita terlalu fokus pada permintaan kita, tanpa pernah berpikir bahwa yang baik itu yang kita dapatkan. Jika tidak baik untuk kita meski selama ini kita meminta maka ada akhirnya kita sendiri yang akan terluka.

Setiap Permintaan yang Kau Minta, Setiap Doa yang Kau Panjatkan Namun Tak Sesuai Harapan Pasti Tuhan Akan Ganti Dengan yang Jauh Lebih Baik

.instagram.com/mookworranit

Yakinlah bahwa setiap yang Tuhan beri adalah yang terbaik agar hatimu tenang, agar hatimu damai dan dapat menerima apapun yang sudah Tuhan tetapkan.

Saat kau bersedih karena mendapatkan yang tak sesuai dengan yang kau harapkan maka yakinkan hatimu bahwa ketetapan Tuhan itu yang terbaik.