Tuhan Selalu Memberi Senyum Disetiap Air Mata, Berkah Disetiap Cobaan dan Jawaban Disetiap Doa

  • 2.1K
    Shares

Hidup adalah sebuah perjalanan panjang yang didalamnya terdapat berbagai hal yang harus kita jalani dan rasakan.

Dalam perjalan yang panjang tentu membuat kita lelah karena kita harus melewati barbagai hal yang tidak kita sukai dan yang kita sukai.

Kita harus siap dan bisa melalui apa pun yang akan terjadi pada hidup kita. Karena tidak hanya bagimu tuhan akan memberi cobaan dan rasa sakit untuk semua ummatnya.

Percayalah Bahwa Tuhan Akan Selalu Membari Obat Disetiap Penyakit Yang Kamu Dapatkan 

dramabeans.com

Yang tuhan beri penyakit bukan hanya kamu saja, bahkan masih banyak diluar sana diberi penyakit yang lebih parah darimu. Tak perlu merasa sedih dan merasa hanya dirimu yang paling memiliki cobaan paling berat.

Karena kau tak pernah tau mereka juga memiliki cobaan yang lebi berat dari cobaanmu. Kau hanya perlu bersabar dengan rasa sakit yang kau rasakan, karena tuhan pasti akan memberi obat disetiap penyakit yang tuhan berikan.

Akan Selalu Ada Senyuman Disetiap Tetes Air Mata Yang Kau Jatuhkan

dramabeans.com

Bersedihlah, menangislah sewajarnya, karena setelah isak tangismu dan setelah air matamu mengering tuhan akan membuatmu tersenyum. Tuhan akan membuatmu tersenyum setelah tetesan air matamu berjatuhan.

Sama halnya dengan hujan, setelah hujan tuhan akan memperlihatkan pelangi yang begitu indah hingga membuatmu tersenyum melihatnya.

Badai pasti akan berlalu dan semua itu hanya akan diganti dengan senyuman dan kebahagiaan untukmu.

Dibalik Cobaan Yang Menimpamu Akan Selalu Ada Keberkahan Yang Kau Dapatkan

dramabeans.com

Adakalanya kau merasa bawha hidupmu benar-benar diuji. Setelah mendapatkan cobaan masih ada cobaan yang menimpamu lagi dan lagi. Semua cobaan bertubi-tubi datang kepadamu, hingga kau merasa bahwa kau tidak bisa menjalani semua ini.

Maka tetaplah bertahan karena tuhan tidak akan memberi ujian diluar batas kemampuan ummatnya. Bersabarlah kau pasti akan bertahan melewati semua cobaan yang tuhan berikan.

Ketika kau bisa bersabar dan mampu melewatinya, kau pasti akan mendapatkan keberkahaan setelah kau mendapatkan cobaan.

Meski Tidak Hari Ini, Namun Tuhan Akan Senantiasa Menjawab Setiap Doa-Doamu Yang Telah Kamu Panjatkan Selama Ini

dramabeans.com

Doa itu pasti tuhan kabulkan, namun tidak semua doa yang kamu minta terkabul pada saat kamu benar-benar menginginkannya. Semua doamu ada didalam genggaman tuhan dan akan dilepas satu-persatu ketika kau benar-benar membutuhkannya.

Walau kau merasa menginginkan hari ini dan harus terkabul hari ini jika pada saat ini tidak kamu butuhkan maka tuhan tidak akan mengabulkannya.

Doamu terkabul hanya pada saat kau benar-benar membutuhkannya. Dan yakinlah bahwa setiap doamu pasti akan dikabulkan oleh tuhan yang maha kuasa.

Tuhan Pasti Telah Menyiapkan Hal-Hal Baik Dibalik Semua Hal Yang Terjadi Didalam Hidupmu

dramabeans.com

Waktu yang akan menjawab semua pertanyaan, mungkin memang membutuhkan waktu yang cukup lama, namun keberkahan dan kebaikan akan datang secara pelahan terhadapmu.

Karena dibailk semua yang kamu rasakan tuhan telah menyiapkan hal-hal baik yang tak kau ketahui. Cukup selalu bersabar dan selalu memiliki prsasangka yang baik terhadap tuhan yang telah memberimu banyak cobaan.