Tuhan Mengerti Pedihnya Menahan Sabar, Tapi Tak Ada Satupun Ujian Kesabaran Kecuali Untuk Menghebatkanmu

  • 156
    Shares

Tak ada pahala yang besar kecuali bersabar karena sabar itu tidak ada batasnya maka pahala dari sabar pun tak ada batasnya pula. Tak ada sabar yang tak menyakitkan dan tak ada sabar yang tak menyesakkan.

Segala sesuatu dibutuhkan kesabaran dan ketika harus bersabar tidak bisa terhindar dari rasa sakit yang begitu mencekam.

Rasa Sakit Hari Ini Akan Menghebatkanmu Dimasa yang Akan Datang

.instagram.com/namtan.tipnaree

Sabar itu tidak tidak bisa terlepas dari rasa sakit yang mendalam dan rasa sakit yang menyiksa. Bersabar memang tidak mudah itulah mengapa balasan dari sabar selalu luar biasa.

tak ada satu pun yang terjadi untuk keburukanmu, segala sesuatu yang terjadi pastilah untuk menjadikanmu lebih baik dan menguatkanmu menjadi sesoerang yag hebat dimasa yang akan datang.

Tuhan Tahu Kau Mampu Menahan Perihnya Rasa Sakit, Maka Hadapi Dengan Kesabaran

.instagram.com/ssunnieyy.amittyy_99

Kuatkan hatimu karena kunci dari kehidupan adalah kesabaran. Siapa yang bersabar pasti akan mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan lebih tenang dari pada mereka yang tidak bersabar.

Tidak mudah memang namun semakin tidak bersabar maka hidupmu akan tersiksa. Hadapi sebab Tuhan tahu bahwa kau mampu melewatinya.

Kuatlah, Tuhan Melihat Segala Rasa Sakitmu

.instagram.com/namtan.tipnaree

Tak ada yang abadi, begitu pula dengan rasa sakit yang kau alami. Rasa sakit yang kau rasakan saat ini adalah untuk menjadikanmu sebagai seseorang yang lebih baik dikemudian hari.

Tuhan akan membantumu menjadi orang yang kuat maka kau harus bertahan tak peduli seberapa menyakitkan hidupmu.

Tersenyumlah Meski Senyummu Bukan Isyarat Kebahagiaan dan Tak Menggambarkan Bagaimana Hatimu

.instagram.com/namtan.tipnaree

Tersenyum bukan untuk menyembunyikan lukamu namun untuk mendapatkan kekuatan dari senyummu itu. Kau tidak sedang membohongi orang lain namun dnegan tersenyum kau akan mendapatkan kekuatan tersendiri.

Apapun yang kau hadapi dan apapun yang kaua rasakan tersenyumlah karena dengan tersenyum cukup membuktikan bahwa kau cukup kuat menahan bebanmu.

Bersabarlah, Derita Hatimu Hari Ini Untuk Menguatkanmu Dimasa Depan

.instagram.com/namtan.tipnaree

Jangan melihat masalahmu hari ini namun pikirkan kebaikan apa yang akan kau dapatkan setelah memalui cobaan ini.

Biasakan berprasangkan baik terlebih dahulu karena hanya dengan berprasangka baik kau akan mendapatkan ketenangan dalam hidupmu.