Tuhan Menciptakan Mereka yang Tak Bisa Menghargai, Agar Kita Mengerti Bagaimana Menjaga Perasaan Orang Lain

  • 95
    Shares

Terkadang kita dipertemukan dengan berbagai orang. Kita bertemu dengan orang yang bervareasi, kita dipertemukan dengan orang yang baik, kadang dengan orang yang bisanya cuma nyakitin bahkan nyinyirin.

Tak jarang kita akan bertemu dengan seseorang yang hanya menyia-nyiakan bahkan seringkali tak dihargai. Walau kita orang baik belum tentu akan diperlakukan dengan baik.

Tuhan Menciptakan Mereka yang Menyakiti Agar Kita Tidak Mudah Menyakiti Hati dan Perasaan Orang Lain

Fluttering Alert Via dramabeans.com

Orang yang selalu menyia-nyiakan kita tak lain adalah orang yang paling kita sayangi. Orang yang kita cintai cenderung tidak bisa menghargai, atau bahkan orang lain selalu bersikap seenak jidat tanpa memikirkan perasaan kita.

Entah itu orang yang kita cintai atau pun orang lain selalu bersikap seenaknya padahal kita sudah bersikap baik kepadanya.

Tuhan Mempertemukan Kita Dengan Seseorang yang Mengabaikan Agar Kita Tidak Mudah Mengabaikan Orang Lain

Fluttering Alert Via dramabeans.com

Mungkin dengan kita diabaikan, dengan kita dikecewakan kita akan berpikir bagaimana caranya untuk tidak mengabaikan dan mengecewakan orang lain sebab kita tahu bagaimana rasanya diabaikan dan dikecewakan.

Mungkin memang sakit tapi Tuhan ingin menjadikan diri kita sebagai orang yang lebih baik lagi. Semoga kita tidak menjadi orang yang mengeluh, semoga kita mampu mengambil sisi baiknya dari segala kejadian yang ada.

Ketika Kita Tak Dihargai Nyatanya Tuhan Ingin Memberi Pelajaran Agar Kita Tidak Menjadi Orang yang Suka Menyia-nyiakan

Fluttering Alert Via dramabeans.com

Mungkin dengan cara kita disakit dan merasa kecewa adalah cara Tuhan untuk menyadarkan kita agar tahu bagaimana rasanya dikecewakan dan disakiti sehingga kita akan menjadi orang yang lebih berhati-hati lagi.

Dengan tersakiti maka kita tahu bagaimana rasanya disakiti sehingga kita tidak akan mudah melukai orang lain.

Tak Ada yang Sia-sia Sekalipun yang Kita Dapatkan Adalah Kecewa, Karena Tuhan Ingin Memberi Pelajaran Berharga

Fluttering Alert Via dramabeans.com

Selalu ada pelajaran yang bisa kita ambil dari setiap kejadian. Mungkin memang benar kita terluka tapi dibalik itu semua Tuhan ingin menjadikan diri kita sebagai orang yang memikirkan perasaan orang lain.

Tuhan ingin menjadikan diri kita sebagai seseorang yang tidak akan mudah menyakiti orang lain.

Dengan Segela Kecewa dan Rasa Sakit yang Ada Tuhan Ingin Menjadikan Diri Kita Menjadi Orang yang Lebih Baik dan Tidak Seperti Mereka

Fluttering Alert Via dramabeans.com

Semoga kita menjadi orang yang lebih baik lagi. Terlepas dari berbagai rasa sakit, kekecewaan dan hal-hal yang tidak menyenangkan.

Semoga kita tidak menjadi orang yang suka mengabaikan, suka menyia-nyiakan dan suka menyakiti orang lain.

Jangan bersedih meski tak dihargai karena Tuhan hanya ingin menjadikan diri kita menjadi orang yang tidak seperti mereka.