Tuhan, Jika Aku Boleh Meminta, Aku Tidak Ingin Memiliki Rasa Pada Seseorang Yang Bukan Ditakdirkan Untukku

  • 1
    Share

Hal yang paling aku benci adalah ketika aku mulai memikirkan seseorang. Entah kenapa ketika mulai memikirkan seseorang aku tidak bisa mencegah diriku untuk berhenti memikirkannya.

Setelah sudah terlalu sering merasa kecewa dan patah hati berulangkali maka saat ini sudah merasa jera bahkan tidak menginginkan perasaan apapun terhadap siapapun kecuali kepada seseorang yang ditakdirkan untukku.

Tuhan, Tolong Jaga Hatiku Agar Tidak Mudah Jatuh Kepada Seseorang Yang Salah

pexels.com

Ada hal yang tidak bisa aku cegah ketika aku mulai mencintai seseorang. Semua hal akan terasa berat dan menyesakkan terutama ketika merindukannya.

Tak ada yang bisa aku lakukan selain berdoa kepada Tuhan semoga senantiasa dilindungi dari cinta yang salah.

Tuhan, Jangan Buat Hatiku Bergetar Ketika Mendengar Nama Seseorang Yang Bukan Jodohku

pexels.com

Sungguh aku tidak butuh cinta yang sesaat, awalnya saja membahagiakan namun pada akhirnya menyakitkan.

Ketika sudah terlanjur mencintai maka akan sangat sulit untuk berhenti mencintai sehingga hanya kekecewaan dan sakit hati yang aku dapatkan.

Tuhan, Bantu Aku Agar Bisa Menjaga Hatiku Untuk Tidak Merasakan Sakitnya Patah Hati Setelah Dipatahkan Berkali-Kali

pexels.com

Tuhan tolonglah jaga hatiku dari cinta yang salah. Aku ingin menjalani hidup dengan tenang tanpa ada rasa sakit hati hanya karena salah mencintai.

Aku sudah begitu sakit dengan kekecewaan yang pernah aku rasakan, aku benar-benar tidak menginginkan kekecewaan dan patah hati itu terjadi kepadaku lagi.

Tuhan tolong jaga hatiku dan jangan pernah jatuh cintakan aku kepada seseorang yang bukan ditakdirkan menjadi milikku.

Cukup Dulu Pernah Disakiti, Dipatahkan, Berjuang Sendirian Dan Bersama Orang Yang Salah, Sekarang Sudah Tidak Ingin Semua Itu Terjadi Lagi

pexels.com

Aku telah melalui banyak hal yang menyakitkan, aku sudah patah hati berkali-kali dan sangat tidak mudah untuk menyembuhkan luka akibat dipatahkan.

Tuhan aku tidak ingin hatuh cinta jika akhirnya dia bukan milikku dan aku tidak ingin bertemu dengan seseorang yang pada akhirnya hanya membuatku terluka.

Tuhan, Aku Benar-Benar Lelah Patah Hati, Oleh Sebab Itu Jaga Hatiku Dan Jatuhkan Hanya Kepada Seseorang Yang Ditakdirkan Untukku

pexels.com

Tuhan bantu aku agar selalu bahagia meski tanpa cinta, cinta yang tak seharusnya aku miliki.

Biarkan aku sendiri tanpa mencintai siapa-siapa hingga aku bertemu dengan seseorang yang tepat juga seseorang yang memang ditakdirkan menjadi milikku, maka saat itu pula jatuhkanlah aku sejatuh-sejatuhnya.