Tuhan Itu Maha Adil, Setiap Rasa Sakit Pasti Akan Dibalas Dengan Sejuta Kebahagiaan

  • 6
    Shares

Tak ada kesedihan yang abadi, semua rasa yang kamu rasakan akan silih berganti. Apapun yang kamu rasakan saat ini jangan pernah merasa bahwa kamulah yang paling tersakiti. Bisa jadi kesedihan yang kamu alami tidak seberapa dibanding dengan kesedihan mereka.

Sedalam apapun rasa sedih yang kamu rasakan jangan terlalu diperlihatkan karena tidak baik menjadi seseorang yang terlihat menyedihkan. Percayalah bahwa Tuhan itu maha adil, tidak mungkin memberimu kesedihan jika tidak ada kebahagiaan setelahnya, maka kau harus yakin akan hal itu.

Tuhan Itu Maha Adil, Dibalik Kesedihan Dan Rasa Sakit Yang Kamu Rasakan, Tuhan Pasti Menyiapkan Seuatu Yang Indah Dan Membahagiakan

instagram.com/elizabethwell

Kesedihan itu tidak akan pernah selamanya kamu rasakan. Kesedihan itu terasa lama kamu rasakan karena memang hal-hal yang menyakitkan yang kamu bayangkan.

Sedangkan ketika kebahagiaan datang seolah-olah waktunya singkat dan sebenar, terasa lebih lama merasakan kesedihan dari pada kebahagiaan. Padahal sebetulnya tidak, hanya saja karena kesedihan itu hal yang tidak inginkan makanya terasa lebih lama dan menyakitkan.

Percayalah Bahwa Tuhan Akan Mengganti Setiap Tetesan Air Matamu Dengan Senyum Dan Tawa Kebahagiaan

instagram.com/elizabethwell

Tak perlu ragu dengan kuasa Tuhan, karena Tuhan itu maha adil, disetiap hal yang menyedihkan yang kamu rasakan Tuhan pasti telah mempersiapkan kebahagiaan. Tidak mungkin Tuhan membuatmu sedih jika Tuhan tidak memberi obat penawar setelahnya.

Maka percayalah bahwa Tuhan itu akan mengganti setiap tetesan air matamu dengan senyuman dan kebahagiaan. Karena jarak antara kesedihan dan kebahagiaan itu sangatlah dekat, maka jangan terlalu bersedih ketika mendapatkan kesedihan, karena setelah kesedihan kau pasti akan mendapatkan kebahagiaan.

Semua Rasa Sakit Yang Pernah Kamu Rasakan Akan Dibalas Dengan Kebahagiaan Yang Tak Terkira

instagram.com/elizabethwell

Percayalah bahwa kesedihan yang kamu rasakan akan berlalu. Kesedihan itu tidak akan selamanya menajdi kesedihan yang akan menyakitimu. Setelah kesedihan yang kamu raskaan pasti akan ada kebahagiaan yang akan kamu dapatkan.

Yakinlah bahwa Tuhan itu maha adil, semua rasa yang kamu rasakan pasti akan dibalas dengan kebahagiaan yang tak terkira. Bahkan bisa saja kelak kau akan lupa bahwa kau pernah terluka sebegitu parahnya.

Bersabarlah Dalam Setiap Rasa Sakit, Kesedihan Dan Luka Yang Kamu Rasakan Karena Tuhan Maha Tahu Mana Yang Terbaik Untukmu

instagram.com/elizabethwell

Tuhan tidak akan pernah membuatmu sedih jika tidak ada kebahagiaan yang telah Tuhan persiapkan untukmu. Hidupmu hanya untuk menjalani garis takdir Tuhan yang telah ditentukan.

Maka apapun yang kamu rasakan yakinlah bahwa itulah yang terbaik untukmu. Kau hanya perlu bersabar dalam setiap rasa sakit yang kamu rasakan. Kau hanya perlu bersabar dalam menjalani kehidupan walau terkadang tidak sesuai dengan yang kamu harapkan.

Dari Semua Luka Dan Rasa Sakit Yang Kamu Rasakan Pasti Akan Dibalas Dengan Sejuta Kebahagiaan Hingga Membuatmu Lupa Bahwa Kau Pernah Terluka

instagram.com/elizabethwell

Bersabar adalah salah satu cara agar kau tetap tersenyum meski kau sedang bersedih. Dengan bersabar kau akan memiliki kekuatan untuk percaya dan yakin bahwa Tuhan itu adil. Kau akan percaya bawha kesedihan yang kamu rasakan akan diganti dengan kebahgaiaan yang luar biasa.

Diganti dengan kebahagiaan yang tidak kamu duga sebelumnya. Maka tak berlebihan meski kau mendapatkan kesedihan karena setiap kesidihan yang kamu rasakan pasti akan dibalas dengan kebahagiaan.