Tuhan Aku Butuh Seseorang yang Bisa Mengerti dan Memahamiku, Karena Sejauh Ini Aku Belum Menemukannya

  • 890
    Shares

Sulit rasanya untuk menemukan seseorang yang benar-benar bisa memahami dan mengerti. Terkadang mereka terlihat tertarik dan ingin mendekat.

Tapi justru aku merasa bahwa sama sekali dia tidak bisa memahamiku. Kenapa sulit sekali menemukan seseorang yang bisa mengerti dan memahamiku.

Aku Ingin Memiliki Seseorang Yang Benar-Benar Bisa Memahamiku

pexels.com

Tuhan kirimkan aku seseorang yang benar-benar bisa mengerti perasaanku dan hidupku.

Aku menginginkan seseorang yang bisa memahamiku karena dengan demikian aku bisa mencurahkan segala keresahan dan kesedihan yang ada didalam hati dan pikiranku.

Aku Butuh Seseorang Yang Bisa Mengerti Akan Perasaanku

pexels.com

Tuhan samapi kapan aku menunggu seseorang yang benar-benar bisa memahamiku, sungguh aku lelah sendiri karena tak ada seseorang yang bisa mengerti perasaanku.

Selama ini aku belum menemukan seseorang yang benar-benar bisa mengerti keadaanku oleh sebab itulah aku merasa selalu sendiri dan selalu kesepian.

Butuh Seseorang Yang Aku Bisa Menangis Sejadi-Jadinya Didepannya

pexels.com

Tuhan kapan aku bertemu dengan seseorang yang akan mengerti perasaanku. Aku ingin dia yang bisa memahamiku agar aku bisa menumpahkan segala kesedihanku.

Aku ingin seseorang yang bisa membuatku nyaman dalam keadaan apapun dan aku bisa menangis sejadi-jadinya ketika bersamanya.

Aku Butuh Dia Yang Bisa Meringankan Bebanku Hanya Dengan Menyandar Dipundaknya Dan Bercerita Tentang Segala Hal Kepadanya

pexels.com

Sejauh ini aku masih belum menemukan seseorang yang bisa memahami dan bisa mengerti akan perasaanku.

Tuhan, aku benar-benar butuh seseorang yang bisa membuatmu merasa nyaman, seseorang yang aku bisa menyandari dipundaknya dan tanpa lelah mendengarkan keluh kesalahku lalu memelukku.

Seseorang Yang Akan Selalu Memelukku Dan Berkata Bahwa Semuanya Akan Baik-Baik Saja

pexels.com

Yang aku inginkan adalah dia yang akan selalu mendengarkan keluh kesahku, seseorang yang akan mengusap air mataku dan seseorang yang akan selalu memelukku dan berkata bahwa semua akan baik-baik saja.

Semoga secepatnya aku dipertemukan dengan seseorang yang demikian. Biar hati ini tidak terlalu lama kosong dan cepat menemukan penawar rasa sakit sebelumnya.