Tuhan Akan Mengganti yang Lebih Baik Darinya Walau Kau Berkata Dialah yang Paling Baik yang Pernah Kau Temui

  • 82
    Shares

Ketika orang yang kau cintai pergi maka anggap saja bahwa dia bukan jodohmu dan bukan yang terbaik untukmu.

Percaya saja bawha Tuhan akan senantiasa mengganti apapun yang telah pergi darimu. Yang menurutmu baik belum tentu baik. Jangan terlalu bersedih karena akan ada yang lebih baik meski menurutmu ia yang terbaik.

Saat Kau Sudah Merasa Menemukan Seseorang yang Sesuai Denganmu Tapi Akhirnya Tidak Menjadi Milikmu Anggap Saja Dia Bukan yang Terbaik Untukmu

Lets eat Via dramabeans.com

Ada saatnya kau akan merasa bawha orang yang kau cintai adalah jodohmu dan yang terbaik untukmu malah terkadang kau harus merlekannya. Yang kau anggap jodoh ternyata malah pergi meninggalkanmu.

Apapun yang memang bukan untukmu akan tetap pergi darimu meski kau sudah menganggapnya ia jodohmu.

Ketika Kau Yakin Bahwa Dia Seseorang yang Tepat Namun Tuhan Berkata Tidak, Maka Percayalah Tuhan Akan Mengganti Dengan yang Jauh Lebih Baik

Lets eat Via dramabeans.com

Disaat kau yakin dia yang terbaik tapi Tuhan berkata lain maka kau harus bersabar dan menerima kenyataan karena terkadang Tuhan ingin mengganti yang lebih baik dari yang telah pergi darimu.

Yakin saja bahwa Tuhan akan senantiasa mengganti dengan yang lebih baik maka kau harus yakin akan hal itu.

Tuhan Akan Mengganti yang Lebih Baik Meski Kau Merasa Hanya Dia yang Terbaik yang Pernah Ada Didalam Hidupmu

Lets eat Via dramabeans.com

Yang terbaik tidak akan pernah dari hidupmu maka kau harus yakin bahwa jika ia memang yang terbaik untukmu dia akan tetap menjadi milikmu. Anggap saja yang hilang memang tidak baik untukmu dan yang akan datang pasti jauh lebih baik dari yang telah pergi.

Anggap Saja Dia Bukan Jodohmu Agar Kau Tidak Terlarut Dalam Kesedihan Karena Kehilangannya

Lets eat Via dramabeans.com

Sudahlah tak perlu banyak berpikir kenapa ia bukan milikmu padahal kau sudah merasa nyaman dan sudah yakin bahwa dialah yang terbaik untukmu. Yakin saja bahwa Tuhan itu maha baik dan akan selalu memberikan yang terbaik sehingga yang pergi itu bukanlah yang terbaik.

Miliki Keyakinan Bahwa yang Akan Menjadi Milikmu Sampai Kapanpun Tidak Akan Pernah Menjadi Milik Orang Lain

Lets eat Via dramabeans.com

Apapun yang terjadi kau harus yakin bahwa Tuhan akan membuatmu bahagia walau yang kau dapatkan adalah kesedihan dan kehilangan. Yakin saja bahwa rencana Tuhan itu indah dan akan membuatmu bahgaia pada akhirnya.