TTM (Teman Tapi Menikah) Tak Mengapa Statusnya Teman Tapi Menikah, Dari Pada Pacaran Tapi Gak Nikah-nikah

  • 375
    Shares

TTM (teman tapi menikah) Yang penting endingnya bahagia, yang penting menjadi menjadi milikmu selamanya maka tak ada masalah meski akhirnya menikah dengan teman sendiri.

Jodoh itu tidak ada yang tahu oleh sebab itu jangan berputus asa meski saat ini dia hanya menganggapmu sebagai teman saja.

Jangan pernah bersedih meski saat ini kau mencintai temanmu sendiri namun dia terlihat seolah-olah tidak mencintaimu.

Tak Mengapa Saat Ini Kau Hanya Menganggapku Sebatas Teman, Siapa Tahu Kelak Aku Yang Jadi Teman Hidupmu

pexels.com

Banyak dari mereka yang memiliki perasaan cinta terhadap temannya. Banyak pula yang berani mengungkapkan namun jauh lebih banyak memilih untuk memendam perasaan.

Tak perlu bersedih, berdoalah semoga hatinya terbuka untukmu sehingga temanmu yang kau cintai secara diam-diam pada akhirnya menikah denganmu.

Statusnya Memang Hanya Sebatas Teman, Tapi Siapa Tahu Tuhan Membolakkan Hatinya Sehingga Berujung Dipelaminan

tapeciarnia.pl

Berdoalah, mintalah semoga dia menjadi jodohmu karena jauh lebih baik hanya sebatas teman dari pada pacaran hanya membuang-buang waktu, karena yang pacaranpun belum tentu menjadi jodohnya.

Hanya Tuhan yang bisa merubah keadaan yang tidak mungkin menjadi mungkin, oleh sebab itu berdoalah karena Tuhan yang maha membolak-balikkkan hati.

Lebih Baik Hanya Sebatas Teman Tapi Akhirnya Naik Pelaminan Dari Pada Pacaran Lama Tapi Berujung Perpisahan

pexels.com

Tak mengapa saat ini kau bukan pacarnya, karena tolak ukur dia jodohmu atau bukan, bukan karena ia pacarmu.

Mereka yang pacarannya lama tapi ujung-ujungnya putus juga. Mereka yang hanya sebatas teman tapi endingnya malah naik kepelaminan.

Pacaran Udah Lama Tapi Tak Kunjung Diberi Kepastian, Lebih Baik Temenan Tapi Kemudian Diajak Naik Pelaminan

pexels.com

Untuk apa bangga hanya karena memiliki pacar toh endingnya belum tentu nikah, malah lebih banyak yang putus dari pada yang nikah. Pacarannya bertahun-tahun tapi akhirnya malah nikah sama orang lain.

Yang hanya sebatas temanan tapi endingnya malah menikah dan ngajak serius. Tak mengapa saat ini sebatas teman siapa tahu nanti malah menjadi teman hidup.

Jauh Lebih Baik Temenan Dari Pada Pacaran, Apalagi Jika Yang Temenan Ujung-Ujungnya Nikah Sedangkan Yang Pacaran Malah Gak Nikah-Nikah

pexels.com

Tak perlu khawatir meski saat ini hanya temenan, berdoa saja semoga suatu saat nanti menjadi teman hidup yang akan selalu berada disampingnya selamanya.

Tak perlu iri kepada mereka yang pacaran toh mereka yang pacaran belum tentu akhirnya juga akan menikah.