Tolong Jangan Sembarangan Menilaiku, Karena Kamu Hanya Tau Namaku, Tapi Tidak Tau Kisah Hidupku

  • 85
    Shares

Kalau tidak pernah tau diriku lebih dekat, tolong jangan sembarangan menilaiku, jangan sembarangan membicarakanku. Apalagi jika kau hanya tau namaku tapi tak pernah tau perjalanan hidupku.

Apapun yang aku lakukan selama ini baik buruknya pasti sudah ku pertimbangkan, tolong jika hanya sekedar ingin tau kenali diriku. Atau lebih baik diam , tidak menghujat dan sembarangan menilai dari apa yang hanya kau dengar saja.

Tolong Jangan Sembarangan Mengkritik Dan Menilaiku, Karena Kamu Hanya Tahu Namaku, Tapi Tidak Tahu Apa Yang Sudah Aku Lewati

hancinema.net

Tolong jangan sembarang menilaiku buruk dan mengkeritikku hanya karena sesuatu yang kulakukan terdengar buruk bagimu.

Kau tak pernah tau apa yang sudah kulewati, kau juga tak pernah tau apa yang terpaksa kulakukan, kau hanya mendengar apa kata orang tanpa pernah tau sendiri apa yang telah aku lewati.

Kau Hanya Mendengar Apa Yang Ku Perbuat Tapi Tidak Pernah Melihatnya Langsung, Bagaimana Bisa Kau Langsung Menilaiku

Depositphotos.com

Bagaimana bisa seenaknya menilai pribadiku, jika kau hanya mengetahui apa yang aku perbuat dari orang-orang yang membicarakanku.

Bagaimana bisa kau akan seenaknya mengecap buruk diriku jika kau tak pernah melihat langsung apa yang telah aku perbuat.

Tolong Jangan Sembarangan Menyebarkan Apapun Tentang Diriku Pada Orang Lain Jika Kau Hanya Tau Tentangku Dari Orang Lain

sunshineandhurricanes.com

Kalau kau hanya tau dan merasa mengenal diriku dari orang yang membicarakanku, tolong jangan gampang membicarakanku.

Jangan gampang menyebarkan apapun yang kau dengar tentang diriku. Agar kau tak tampak sedang memfitnahku, sebab menyebarkan sesuatu yang kau dapat dari apa yang kau dengar dari orang lain.

Jika Kau Tak Suka Tentang Diriku Cukup Jauhi Diriku, Jika Kau Memang Peduli Dan Ingin Tahu Bertanyalah Dan Sampaikan Langsung Padaku

strongest-deliveryman via dramabeans.com

Kalau kau memang tidak menyukaiku menjauh saja, jangan pernah membicarakanku dan memperdulikanku.

Kalau kau memang peduli datanglah padaku, tanyakan apa yang ingin kau tahu, jika bukan aibku aku pasti akan menceritakan semua yang membuatmu penasaran tentangku.

Kau Tak Pernah Tau Seseorang Yang Menceritakan Tentang Diriku Itu, Apakah Dia Membenciku Atau Peduli Padaku?

laylandmasuda.com

Jika kau hanya mendengarkan tentang diriku dari orang lain, tolong jangan sembarangan menilaiku dan mengkeritikku dibelakangku.

Sebab kau tak pernah tau bahwa orang-orang yang membicarakanku padamu itu bisa saja membenciku dan sedang ingin menjatuhkanku.