Tidak Semua Yang Kita Inginkan Akan Terwujud Dan Tidak Semua Yang Kita Takutkan Akan Terjadi

  • 435
    Shares

Didalam hidup, tidak semua yang kita inginkan akan terwujud. Begitu pula dengan semua yang kita takutan akan terjadi. Belajar bersyukur dengan apa yang sudah kita miliki, jangan hanya berusaha keras agar semua yang kita inginkan terwujud tanpa mensyukuri apa yang menjadi milik kita.

Dan satu hal, semua yang kamu takutkan belum tentu terjadi, sehingga kita harus bisa lebih yakin dan lebih percaya lagi. Selama apa yang kita lakukan benar maka tidak perlu takut untuk melangkah.

Hidup Itu Bukan Hanya Tentang Mendapatkan Apa Yang Kita Inginkan, Akan Tetapi Tentang Mensyukuri Apa Yang Sudah Dimiliki

nhacai.com

Jangan hanya menghitung apa saja yang belum terwujud. Jagan hanya berfokus pada semua hal yang kamu inginkan. Didalam hidup yang terpenting adalah menghargai apa yang sudah dicapai dan mensyukuri apa yang sudah dimiliki.

Karena hidup bukan hanya tentang mendapatakan apa yang kita inginkan, akan tetapi tentang mensyukuri apa yang sudah dimiliki. Sehinnga tidak hanya mengejar target agar bagaimana semua yang kita inginkan tercapai.

Tidak Hanya Mengejar Target Agar Semua Keinginannya Terwujud, Namun Menyia-Nyiakan Apa Yang Sudah Dimilki Tanpa Mensyukurinya

nhacai.com

Hidup itu bukan tentan mendapatkan semua yang kita inginkan. Hidup itu bukan tentang mewujudkan semua kita inginkan, akan tetapi lebih kepada mensyukuri dan menghargai apapun yang sudah kita miliki. Karena jika mampu menghargai dan mensyukuri apa yang sudah kita miliki.

Maka kita tidak hanya akan diperbudak oleh keinginan kita. Kita tidak hanya akan mengejar target agar semua yang kita inginkan terwujud. Mensyukuri apa yang sudah dimiliki dan sambil berusaha lebih keras lagi ketika yang diinginkan belum terwujud.

Tidak Semua Yang Kita Inginkan Akan Terwujud, Oleh Sebab Itu Harus Lebih Menghargai Dan Mensyukuri Apa Yang Sudah Kita Miliki

nhacai.com

Yang harus diingat ketika ada hal yang kita inginkan tidak terwujud. Tidak semua yang kita inginkan akan kita dapatkan, dengan seperti itu, kita tidak akan kecewa. Kita hanya akan bersabar dan berusaha lebih keras lagi. Bukan malah merasa kecewa karena tidak bisa mendapatkan apa yang kita inginkan.

Yang terpenting harus selalu ditanamkan pada diri kita bahwa kita hidup di dunia ini, tidak akan mendapatkan semua yang kita inginkan. Sehingga kita akan lebih menghargai dan lebih menysukuri apa yang sudah menjadi milik kita.

Juga Tidak Semua Yang Kita Takuti Akan Terjadi, Maka Tetapkah Berprasangka Baik Agar Yang Kita Takuti Tidak Akan Pernah Terjadi

pixnet.net

Ada banyak hal yang kita inginkan didalam hidup, juga ada banyak hal yang kita takuti didalam hidup. Yang kita inginkan belum tentu semua terwujud dan semua yang kita takutkan belum tentu terjadi.

Oleh sebab itu yang sudah menjadi milik kita tetap syukuri dan tetap berusaha lebih keras lagi agar bisa meweujudkan yang belum terwujud. Dan apapun yang kita takuti, belum tentu akan terjadi, jadi lebih baik berprasangka yang baik bahwa apapun yang kita takuti tidak akan pernah terjadi didalam hidup kita.

Terkadang Yang Membuat Kita Takut Hanya Karena Kita Memiliki Pikiran Yang Negatif Terhadap Apa Yang Kita Takuti, Selalu Merasa Takut Ia Akan Benar-Benar Terjadi Pada Hidup Kita

nhacai.com

Mungkin jika kita selalu berpikir positif, selalu berprasangka baik, mungkin apa yang kita takuti tidak akan pernah terjadi. Karena terkadang kita hanya terlalu tekut dengan apa yang kita pikirkan. Terlalu berprasangka buruk bahwa apa yang kita takuti akan terjadi. Sehingga selalu dihantui rasa takut dan seolah-olah yang ditakuti akan terjadi pada hidup kita.