Tidak Perlu Memaksa, Mengejar Apalagi Sampai Memohon, Cukup Sadari Saja Kita Tak Pernah Ada di Hatinya

  • 1
    Share

Jika kau menyimpan sebuah rasa maka lebih baik kau diam saja dan tak perlu mengejarnya. Kau boleh peduli terhadapnya akan tetapi jika kepedulianmu tak dihargai kau takperlu memaksa terus mengejarnya.

Jika kau peduli dan perhatian padanya tentu dia akan peduli dan memberi perhatian yang sama jika dia memang tertarik kepadamu.

Tak Perlu Memaksa Hanya Untuk Mendapatkan Seseorang Yang Kamu Cinta

vdu.cc

Cinta boleh namun jangan sampai kau dibutakan oleh perasaan cintamu. Jangan memejamkan mata ketika kau mencintai seseorang, sisakan ruang rasional dalam dirimu, agar tidak tersesat.

Jika ia terlihat tak peduli dan terlihat acuh kepadamu maka bisa jadi dia tiak memiliki perasaan terhadapmu maka tentu kau harus tahu diri dan tak boleh memaksakan diri.

Tidak Perlu Mengejar Sampai Memelas Hanya Karena Ingin Dicintai Olehnya

vdu.cc

Biarkan ia mencintaimu apa adanya tanpa perlu kau berusaha keras untuk mendapatkannya.

Jika dia memang mencintaimu maka kau tak perlu mengejarnya apalagi memelas hanya untuk mendapatkan cintanya. Sudahlah jika dia memang mencintaimu maka dia yang akan berusaha mendekatimu.

Tak Perlu Meminta Apalagi Sampai Memohon Hanya Demi Mendapatkan Cintanya

vdu.cc

Cinta yang baik itu tidak akan membuatmu menjadi pengemis cinta. Cinta yang baik tidak akan membuatmu memohon apalagi sampai mengejar.

Hati itu bukan perkara hal yang bisa dipaksa, sekali tidak cinta maka akan sangat sulit untuk menalukkannya.

Jika Cuek Cukup Sadari Saja Bahwa Kita Tak Pernah Ada Dihatinya Maka Jangan Pernah Mencoba Untuk Mengejarnya

vdu.cc

Ketika kau sudah berusaha memperlihatkan perasaanmu tentu kau harus tahu diri ketika ia tetap cuek dan tidak peduli kepadamu.

Cukup tahu diri ketika orang yang kamu cinta tidak merespon baik kepadamu. Jangan semakin berusaha apalagi sampai mengejar nanti kau akan kecewa dan terluka.

Sudahlah Jika Dia Juga Menicntaimu Maka Tanpa Kau Mengejar Dia Yang Akan Menghampirimu Duluan

vdu.cc

Jangan memaksakan diri hanya karena kau terlalu cinta, kau tidak boleh mengejar seseorang yang tidak memiliki perasaan terhadapmu.

Jika dia memang mencintaimu maka tentu dia akan berusaha untuk mendekatimu dan ingin menjadi milikmu.