Tidak Peduli Sebesar Apa Perjuanganmu, Jika Dia Tidak Cinta Ya Tidak Cinta

  • 31
    Shares

Jangan berjuang untuk seseorang yang tidak memiliki perasaan terhadapmu. Sekuat apapun kau berjuang akan percuma jika yang kau perjuangkan tidak memiliki perasaan terhadapmu.

Sudahi perjuangamu, sadar diri lebih baik dan akan mengurangi patah hatimu. Berjuang boleh karena cinta memang tidak lepas dari perjuangan namun lihat dulu apakah ia pantas kau perjuangkan.

Tidak Peduli Sedalam Apapun Perasaanmu, Jika Dia Tidak Ada Rasa Ya Tidak Akan Pernah Cinta

.instagram.com/andri_arianzi

Jangan berjuang untuk seseorang yang tidak tahu bagaimana caranya untuk menghargai peruanganmu. Kau boleh berjuang asal yang kau perjuangkan bisa menghargaimu dan mau berjuang untukmu.

Akan sangat menyakitkan ketika kau harus berjuang namun tak dihargai. Akan sangat terluka jika orang yang kau perjuangkan tidak tahu bagaimana caranya berterimakasih.

Tidak Peduli Sehebat Apapun Kamu, Jika Dia Tidak Tertarik Tetap Saja Tidak Akan Melirik

.instagram.com/andri_arianzi

Mau kamu cantik, mau kamu hebat jika dia tidak mencintaimu semua akan menjadi percuma dan sia-sia tetap saja dia tidak akan pernah melihatmu. Baginya kau biasa saja dan tak ada yang menarik darimu.

Jika dia acuh dan tak peduli kepadamu maka kau harus melepaskannya. Jika kau memaksa maka kau harus rela menanggung rasa sakit karena perjuangan yang tak ia hargai.

Tak Peduli Sebesar Apa Usahamu, Jika Dia Tidak Peduli Tetap Saja Usahamu Akan Sia-sia

.instagram.com/andri_arianzi

Untuk apa berjuang untuk orang yang tidak memiliki rasa terhadapmu. Kau berhak mendapatkan seseorang yang mencintaimu. Cinta yang baik itu saling memperjuangkan bukan hanya berjuang sendirian.

Tak peduli sebesar apapun usahamu akan percuma jika sudah berhadapan dengan seseorang yang tidak memiliki perasaan cinta terhadapmu.

Semua Menjadi Percuma Jika Berhadapan Dengan Hati yang Tak Ada Rasa Cinta Terhadapmu

.instagram.com/andri_arianzi

Biarkan perasaanmu hilang dengan sendirinya, kalau pun tersakiti setidaknya kau tidak tersakiti karena perjuanganmu sendiri.

Setidaknya kau tidak melukai hati dan dirimu sendiri dengan memperjuangkan orang yang salah.

Segalanya Menjadi Sia-sia Jika Tak Ada Rasa Didalamnya, Maka Sudahi Perjuanganmu Itu

.instagram.com/andri_arianzi

Berhentilah, sudahilah meski aku harus menanggung rasa sakit, lebih baik sakit hati karena berhenti mencintai dari pada sakit hati berjuang pada orang yang tidak bisa menghargai.