Tidak Meminta Untuk Diperhatikan, Hanya Ingin Dianggap Saja, Jangan Diabaikan

  • 85
    Shares

Bukankah hal yang mudah menghargai seseorang yang mencintaimu. Bukan hal yang sulit untuk memperhatikan seseorang yang menyayangimu, tapi entah kenapa rasanya sulit bagimu untuk memberikan semua itu.

Aku hanya ingin dianggap saja bukan minta diperhatikan, namun yang terjadi kau malah mengabaikan.

Apa Susahnya Menghargai Keberadaan, Karena Rasanya Sangat Menyakitkan Ketika Tidak Bisa Dihargai Oleh Pasangan

instagram.com/puimekxcute

Tak dianggap itu menyakitkan apalagi oleh seseorang yang dianggap pasangan. Menyakitkan memang ketika selalu diabaikan oleh seseorang yang katanya sayang.

Jangan pernah menyesal ketika sudah kehilangan jika keberaanku tak pernah kau anggap.

Menyedihkan Ketika Terasa Hanya Aku yang Berusaha Ingin Tetap Bersamamu Sedangkan Kau Mulai Berubah dan Ingin Menjauh Dariku

instagram.com/puimekxcute

Haruskah aku yang selalu berjuang, haruskah aku yang selalu mengemis perhatian. Haruskah aku yang selalu berusaha dan berjuang sendirian hanya untuk mendapatkan kesungguhan cinta.

Sungguh menyakitkan rasanya ketika harus dengan seperti ini untuk mendapatkan seseorang yang mencintaiku.

Kau yang Membuatku Nyaman Tapi Akhirnya Kau Sendiri yang Menghindar

instagram.com/puimekxcute

Entah harus bagaimana lagi ketika kesedihan ini bukanlah yang pertama. Entah harus percaya kepada siapa lagi ketika mulai memberi kepercayaan namun hanya disakiti.

Entahlah harus dengan cara apa lagi aku akan percaya bahwa cinta yang datang setelah ini adalah cinta yang tidak akan menyakiti.

Aku Tidak Pernah Meminta Diperhatikan, Hanya Saja Jangan Pergi Disaat Aku Sudah Mulai Percaya dan Nyaman

instagram.com/puimekxcute

Pantaskah aku meminta orang yang aku cintai memerhatikanku? Haruskah aku meminta orang yang aku sayangi peduli dan juga perhatian kepadaku, tentu tidak bukan.

Tapi apa aku salah jika berharap kau memperhatikanku dan tidak pergi disaat aku sudah mulai merasa nyaman dan percaya kepadamu.

Inginku Sederhana Yaitu Keberadaanku Kau Anggap Sebab Aku Tidak Suka Diabaikan Setelah Kau Sendiri yang Membuatku Merasa Nyaman

instagram.com/puimekxcute

Apa susahnya sebagai orang yang sengaja datang, sengaja membuatku nyaman selalu berusaha membuatku bahagia bukan malah sebaliknya.

Entahlah segala yang terjadi hanya membuatku semakin tidak percaya akan adanya cinta yang menghargai karena ketika aku berusaha untuk mencintai selalu saja tidak dihargai.