Tidak Ada Wanita Yang Benar-Benar Baik-Baik Saja. Saat Melihat Pasangannya Kembali Komunikasi Sama Mantannya

  • 489
    Shares

Cewek mana sih yang gak bakalan cemburu liat pasangannya masih komunikasi lagi sama matannya. Meski dia bilang hanya masa lalu dan sekarng cuma berteman, tapi tetap aja rasanya cemburu dan kawatir mereka masih memiliki perasaan satu sama lain.

Gak ada cewek yang merasa dirinya baik-baik saja kalau melihat pasangannya masih komunikasi lagi. Cewek manapun bakalan sama ngerasain cemburu dan merasa bahwa dirinya tidak baik-baik saja.

Cewek Mana Yang Gak Cemburu Kalau Pasangannya Masih Komunikasi Sama Mantannya

radiocentro1030.mx

Tidak ada seorangpun dari wanita yang gak cemburu kalau pasangannya masih kembali berkomunikasi. Sudah pasti bertanya-tanya, apa aja percakapannya, jangan-jangan percakapannya malah mengingatkan kembali kepada masa lalunya.

Atau malah ingat kenangan waktu masih bersama-sama dulu, karena gak mungkin seratus persen lupa, udah pasti bakalan ingat semua hal waktu bersama dia dulu. Semua cewek bakalan merasa kawatir takut masih memiliki perasaan lagi.

Gak Ada Cewek Yang Rela Liat Pasangannya Masih Komunikasi Sama Mantannya

favim.com

Komunikasi sama cewek lain aja udah cemburu apalagi sama mantan yang udah jelas-jelas pernah ada didalam hidupnya. Orang yang pernah dia cintai dan dia sayangi, gak bakalan rela liat pasangan sendiri masih konikasi sama mantannya.

Gak ada cewek yang baik-baik saja pas liat pasangannya kayak gitu, udah pasti merasa takut, takut masih punya perasaan dan takut balikan lagi. Gak menutup kemungkinan kalau mereka masih sama-sama sayang bakalan balikan lagi, siapa tau dulu putusnya karena cuma salah faham.

Mana Bisa Baik-Baik Saja, Yang Ada Malah Cemas Takut Masih Ada Rasa Diantara Mereka

lifestyle.okezone.com

Kalau terus ngasih kabar dan komunikasi, yang ada bakalan merasa saling sayang dan saling cinta lagi. Karena mudah untuk menyangi seseorang yang pernah ada didalam hidupnya, apalagi kalau mereka putus hanya hal sepele dan karena salah faham.

Bisa jadi mereka bakalan balikan beneran kalau terbawa suasana. Cewek mana yang gak bakalan kawatir kalau pasangannya masih komunikasi sama mantannya, meski ditanyain jawab baik-baik saja. Pasti didalam hatinya gak baik-baik saja.

Walau Bagaimanapun Mereka Pernah Saling Mencintai Satu Sama Lain

elle.com.hk

Komunikasi sama yang bukan mantan aja, masih takut merasa kalau dia bakalan jatuh cinta sama orang itu. Apalagi kalau masih komunikasi sama mantannya yang udah jelas-jelas mereka saling menicntai, saling menyangi dan pernah ada didalm hidupnya.

Bakalan merasa cemburu banget dan bakalan merasa dirinya gak bakalan baik-baik saja, selalu kawatir dan cemas takut pasangannya bakalan cinta lagi.

Jadi Gak Mungkin Mereka Tidak Memiliki Perasaan Sedikitpun. Kalau Tetap Sering Komunikasi Bisa Jadi Bakalan Saling Mencintai Lagi

vemale.com

Kalau masih komunikasi sama mantan itu artinya dia gak benci sama mantanya, gak gak komunikasi aja belum tentu karena benci, apalagi yang masih komunikasi. Kalau terus-terusan komuniksi yang ada malah mereka bakalan saling memiliki perasaan seperti sebelumnya.

Karena gak mungkin bakalan lupa sama kenangan mereka dan gak mugkin juga semua perasaanya terhapus dan tidak memiliki perasaan lagi. Udah pasti bakalan punya perasaan yang tersisa. Kalau tetap saling komunikasi yang ada malah bakalan balikan lagi.