Tidak Ada Pasangan yang Sempurna Itulah Mengapa Kita Harus Saling Melengkapi

  • 3
    Shares

Jangan muluk ingin memiliki pasangan yang sempurna, meski kau menginginkan sesorang yang terlihat sempurna sekalipun kau tidak akan pernah menemukan kesempurnaan didalam diri seseorang.

Ke ujung dunia pun kau tidak akan pernah menemukannya oleh sebab itu tak perlu mencari seseorang yang sempurna untuk dijadikan pasangan.

Kau akan memiliki pasangan yang sempurna jika kamu bisa menerima segala kekurangan dan melengkapinya. Karena setiap orang dilahirkan dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing agar bisa saling melengkapi.

Kita Adalah Dua Orang Yang Sama-Sama Memiliki Kekurangan Juga Kelebihan

carapedia.com

Tuhan mencinptakan kita dengan kelebihan dan kekurangan -masing hanya untuk membuat kita saling melengkapi satu sama lain. Tak ada satupun pasangan yang sempurna walau terlihat selalu bahagia dan seolah-olah sempurna.

Percayalah bahwa semua itu menurut apa yang kamu lihat saja, kenyataannya mereka sama-sama memiliki kekurangan dan tidak sempurna.

Kita disatukan bukan untuk saling menunjukkan kelebihan yang kita miliki, namun untuk melengkapi kekurangan kita masing-masing.

Kita Akan Menjadi Satu, Akan Menjadi Sempurna Dengan Ketidak Sempurnaan Yang Kita Miliki

carapedia.com

Kita adalah dua orang yang berbeda yang disatukan oleh perbedaan itu sendiri, kekurangan dan kelebihan bukan menjadi alasan untuk tidak bersama. Kita akan menjadi satu, akan terasa sempurna jika kita mampu mensyukuri kelebihan kita dan dapat menerima kekurangan pasangan kita.

Itulah sebabnya kita disatukan untuk saling membahagiakan dan saling melengkapi satu sama lain. Karena sampai kapan pun kita tidak akan pernah mendapatkan kesempurnaan dari seseorang bahkan dari pasangan kita sendiri.

Tidak perlu jauh-jauh kita sendiri saja tidak akan pernah menemukan diri kita sempurna, oleh sebba itulah jangan pernah berhrap memiliki pasangan yang sempurna.

Tak Ada Satupun Yang Sempurna, Itulah Sebabnya Kita Dipersatkan Agar Saling Menyempurnakan

telegraph.co.uk

Dengan kekurangan yang kita miliki kita akan saling melengkapi dan hidup bahagia karena saling menghargai. Kita akan bahagia jika kita mempermasalahkan kekurangan yang kita miliki. Kita harus tahu bahwa tak ada pasangan yang sempurna.

Walau akan terlihat sempurna dimata orang lain namun kita sendiri yang akan merasakan bahwa tak akan ada kesempurnaan bagi siapapun dan didalam hubungan yang manapun. Tak ada satupun yang sempurna, oleh sebab itulah kita dipersatukan agar kita saling menyempurnakan.

Kita Akan Saling Melengkapi Dengan Kekurangan Dan Kelebihan Kita Masing-Masing

bliblinews.com

Kita dua orang yang dipersatukan oleh Tuhan maka jangan sampai mempermasalahkan kekurangan. Kita masih memiliki kelebihan maka tak perlu fokus pada kekurangan yang kita miliki.

Kita akan bahagia jika kita mampu mensyukuri dan kita akan bahagia jika kita saling melengkapi, oleh sebab itu kita harus saling menerima kekurangan dan kelebihan yang kita miliki.

Tak Ada Manusia Yang Sempurna Dan Tak Ada Pasangan Yang Sempurna Itulah Mengapa Kita Harus Saling Melengkapi

telegraph.co.uk

Ingatlah bahwa tak ada manusia yang sempurna agar tidak menuntut kesempurnaan dari pasangan kita. Kita sendiri pun tidak sempurna lalu kenapa kita harus menuntut kesempurnaan kepada orang lain.

Jangan hanya melihat kekurangan yang ada pada pasangan kita, kita pun harus melihat apa saja kekurangan yang kita miliki. Tak ada satu orangpun yang sempurna, oleh sebab itulah kita yang tidak sempurna disatukan agar saling menyempurnakan.