Tetap Bertahanlah Dengan Pasangan yang Tahu Kekurangan Dan Kelebihanmu, Karena Bersamanya Kamu Akan Bahagia

  • 17
    Shares

Ketika sudah punya pasangan atau sudah menikah, godaan mendua sangatlah besar dan mudah. Rasa bosan pada pasangan yang sering muncul dan godaan dari orang luar cukup mengoyakkan hati.

Namun percayalah bahwa semua perasaan itu lumrah dan hampir dirasa setiap orang. Dan yang harus kamu lakukan adalah, tetap memilih bertahan dengan pasangan yang sudah lama bersamamu, yang sudah tau tentang baik dan buruknya kamu.

Yang Tau Baik Dan Buruk Mu Tak Akan Mudah Menyakiti Dan Meninggalkanmu

kisscc0.com

Pilihlah yang tau bagaimana baik dan buruknya kamu, sebab orang yang tau seluruhnya tentangmu tidak akan mudah menyakiti dirimu.

Orang yang tau dirimu hingga bagian terburukmu selamanya akan setia padamu, sementara yang hanya tau tentang baikmu dan kelebihanmu belum tentu akan setia padamu begitu tau kekuranganmu.

Percayalah Bahwa Yang Tau Keburukanmu Tau Betul Apa Konsekuensinya Bila Hidup Bersamamu

kisscc0.com

Yang tau betul seperti apa kelebihanmu dan bagaimana keburukanmu pasti mau diajak berjuang bersama, pasti mau ikhlas menerimamu yang penuh kekurangan.

Yang tau baik dan burukmu itu tau betul apa konsekuennya bila hidup denganmu, makanya dia tetap setia walau tau kekuranganmu, walau tau bahwa hidupmu masih belum baik, hidupmu sederhana.

Yang Tau Baik Dan Burukmu Adalah Yang Paling Tulus Mencintaimu, Doanya Lebih Gampang Dikabulkan

kisscc0.com

Dia yang selama ini tetap setia bersamamu, mencintaimu walau tau kurangmu adalah yang paling tulus dan mencintaimu.

Dan percayalah doa pasangan yang paling tulus mencintaimu lebih mudah untuk dikabulkan, lebih mudah untuk diijabah oleh Tuhanmu.

Yang Hanya Tau Kelebihanmu Belum Tentu Sanggup Setia Ketika Bersamamu, Jadi Jangan Tergoda Untuk Mendua Atau Meninggalkan Pasanganmu

kisscc0.com

Jangan mudah mendua, jangan mudah meninggalkan pasangan yang selalu menemanimu dalam keadaan apapun hanya demi orang yang baru kau kenal.

Percayalah orang yang baru kenal kamu pasti belum tau betul apa kekuranganmu dan belum tau apa keburukanmu.

Sehingga belum tentu baginya untuk setia padamu ketika kau tak terlihat sempurna, ketika kau tak mampu memberikan sesuatu yang lebih.

Percayalah Bahwa Pasangan Yang Tahu Kekurangan Dan Kelebihanmu Itu Adalah Kesempurnaan Untuk Kekuranganmu

kisscc0.com

Percayalah dia yang tau tentang keburukanmu dan kekuranganmu namun tetap setia padamu, adalah kelebihan untukmu.

Dia kelebihan yang dianugrahkan kepamu untuk menjadikanmu sosok yang sempurna, sosok yang mungkin saja dikagumi dan diimpikan kaum wanita yang bukan pasanganmu.