Tersenyumlah Karena Dengan Cara Itu Orang yang Menyakitimu Akan Terluka Dengan Sendirinya

  • 9
    Shares

Tersenyumlah bukan untuk menutupi lukamu bukan pula untuk menipu semua orang agar kau terlihat baik-baik saja. Dengan tersenyum akan membuktikan bahwa jiwamu kuat karena dibalik senyummu selalu ada doa semoga hatimu selalu dikuatkan.

Rasa sakitmu akan semakin berkurang dan terkikis jika kau tersenyum walau hatimu tersakiti. Terlebih lagi jika kau kau bisa tersenyum didepan orang yang pernah menyakitimu.

Dengan Tersenyum Orang Yang Menyakitimu Akan Sadar Bahwa Kau Adalah Orang Yang Tegar

aljamila.com

Mungkin orang yang menyakitimu akan terkaget ketika melihatmu bisa tersenyum padahal dia sudah menyakitinya.

Dia kagum karena kau bisa baik-baik saja dan menjadi seseorang yang kuat yang tetap tersenyum didepan orang yang pernah menyaitimu.

Dia Akan Sadar Bahwa Rasa Sakit Yang Telah Ia Berikan Tidak Membuat Hidupmu Tumbang

aljamila.com

Jika kau bisa tersenyum didepan orang yang menyakitmu maka dia akan sadar bahwa kamu adalah orang tegar. Dia akan sadar bahwa rasa sakit yang sudah diberikan kepadamu tidak membuat hidupmu berantakan.

Kau tetap tegar walau hatimu teriris dan kau tetap menebarkan senyumanmu jelas didepan orang yang menyakitimu.

Dia Akan Tahu Bahwa Dia Telah Menyakiti Orang Yang Salah Karena Ternyata Kau Tetap Baik-Baik Saja

puterea-gandurilor

Tetaplah tersenyum karena dengan seperti itu kau akan terlihat tegar dan tak terkalahkan terlebih lagi didepan orang yang menyakitimu.

Dia akan tahu bahwa dia telah menyakiti orang yang salah karena meski disakiti tidak membuat hidupmu tumbang.

Disakiti olehnya tetap menjadikanmu baik-baik saja dan tidak berpengaruh bahkan tidak menjadikanmu terpuruk oleh keadaan.

Dia Akan Menyesal Telah Membuatmu Terluka Karena Nyatanya Kau Masih Bisa Bahagia

aljamila.com

Jika kau tetap tegar maka dia sendiri yang akan tersaiti dan merasa terluka oleh keadaanmu yang baik-baik saja. Tentu dia akan menyesal karena sudah menyakitimu.

Kau tetap bahagia walau dia sudah berusaha membuatmu terluka itulah yang membuatnya menyesal karena tidak berhasil membuatmu terpuruk.

Yang Menyakitimu Akan Tersakiti Dengan Sendirinya Setelah Melihatmu Tersenyum Bahagia Dan Melihatmu Baik-Baik Saja

aljamila.com

Buatlah dia menyesal karena telah menyakitimu dan buatlah dia sadar bahwa menyakitimu adalah kesalahan besar. Buat dia merasa tersakiti karena tidak berhasil membuatmu terpuruk.

Dengan senyumanmu yang tetap terpancar kau akan terliaht bahagia dan baik-baik saja itulah yang membuatmu berhasil membuanya menyesal pernah menyaitimu.