Tersenyum Bukan Karena Kita Sudah Bebas Dari Masalah, Tapi Karena Apapun yang Terjadi Adalah Skenario Terbaik

  • 51
    Shares

Tersenyum Bukan Karena Kita Sudah Bebas Dari Masalah, Tapi Karena Apapun yang Terjadi Adalah Skenario Terbaik

Adakalanya seseorang memilih tersenyum bukan karena ia sedang bahagia. Ia memilih tertawa bukan karena benar-benar mencerminkan hatinya.

Adakalanya seseorang memilih tersenyum karena hanya dengan tersenyum ia memiliki kekuatan untuk dirinya.

Terlihat Bahagia Bukan Karena Tak Pernah Sedih, Justru Ketika Sedih Biasanya Seseorang Memilih Untuk Terlihat Bahagia

instagram.com/habibilhaq

Biarkan orang lain hanya melihat bahagiamu, sedihmu biarkan dirimu sendiri dan Tuhan yang tahu. Cukup jadi yang ceria maka kau akan memiliki kekuatan tersendiri untuk menampung semua kesedihan yang kamu miliki.

Percayalah menjadi yang ceria akan membuat orang yang melihatmu juga ikut bahagia jadi kau sedang menjadi yang terbaik meski dalam keadaan sedih sekalipun.

Tersenyum Bukan Karena Baik-baik Saja, Meski Bibir Tersenyum Hatinya Sedang Terluka

instagram.com/habibilhaq/

 

Tak peduli hatimu sedang terluka dan batinmu merintih kesakitan, kau harus tetap menjadi seseorang yang tegar.

Jadilah seseorang yang selalu tersenyum lebar dan menebarkan kebaikan. Dengan kebaikan spele yang kau lakukan akan mendatangkan kebaikan juga untukmu.

Selalu Ceria Bukan Karena Bebas Dari Masalah, Hanya Saja Ingin Tetap Tegar Walau Tertimpa Sebuah Musibah

instagram.com/habibilhaq/

Semua orang pasti memiliki masalahnya masing-masing. Semua orang juga pernah tersakiti dan terluka sehingga tak ada seorang pun yang benar-benar bahagia tanpa pernah merasa bersedih dan kecewa.

Semua orang pernah mengalami yang namanya sakit hati dan kecewa tapi tidak semua orang bisa tegar dan tetap tersenyum apapun yang terjadi.

Hati Boleh Menangis Namun Wajah Harus Selalu Ceria dan Bahagia

Jadilah yang terbaik untuk dirimu sendiri, jadilah seseorang yang selalu ceria bahkan ketika hatimu sedang menangis sekalipun. Tak peduli hatimu menangis kau harus tetap bahagia dan ceria.

Hati Boleh Terluka Tapi Bibir Harus Selalu Tersenyum Indah, Yakinlah Bahwa Apapun yang Terjadi Adalah Skenaria Terbaik yang Tuhan Beri Untuk Kita

instagram.com/habibilhaq/

Saat kita yakin bahwa semua adalah yang terbaik maka hati kita akan selalu baik-baik saja walau sedang hancur dan tidak karuan.

Apapun yang terjadi cukup hati kita yang merasakan tanpa perlu diperlihatkan. Karena yang terjadi adalah yang terbaik sehingga tak perlu diperlihatkan kepada siapapun.