Tersenyum Bukan Berarti Tak Menderita, Ceria Bukan Berarti Tak Punya Luka dan Tertawa Bukan Berarti Bahagia

  • 39
    Shares

Tidak semua yang terlihat adalah kenyataanya, masih banyak yang tidak sesuai dengan yang terlihat.

Hidup ini memang penuh dengan kepalsuan sebab yang terlihat bahagia belum tentu bahagia dan yang terliat selalu ceria terkadang justru dialah orang yang paling menderita.

Tersenyum Bukan Berarti Tidak Menderita, Justru yang Selalu Tersenyum Adalah Seseorang yang Paling Menderita

instagram.com/atomprys

Selalu ada rasa sakit yang lebih mendalam dari biasanya, selalu ada hati yang terluka lebih dari biasanya hingga yang ia punya hanyalah senyuman yang dipaksakan.

Yang ia miliki hanyalah senyuman karena meski berterika dan menangis sejadi-jadinya pun tidak akan menghapus semua penderitaan yang ia rasakan. Kendatipun jika ingin menangis maka ia lebih menangis dalam diam dan sendirian.

Ceria Bukan Berarti Tidak Punya Luka, Namun yan Selalu Ceria Adalah Orang yang Paling Terluka

instagram.com/atomprys

Percayalah, dari sekian banyak orang yang ceria ketika diketahui kehidupannya selalu memiliki kisah yang tragis dan menyakitkan.

Yang ceria bukanlah seseorang yang bahagia melainkan seseorang yang memiliki luka yang begitu mendalam yang tak seorang pun tahu tentang rasa sakitnya.

Tertawa Bukan Berarti Bahagia, Namun Dengan Tertawa Seseorang Berusaha Mengihibur Diri Agar Bahagia

instagram.com/atomprys

Ketahuilah bahwa yang selalu bahagia adalah seseorang yang paling merasakan luka. Yang terluka selalu memilih tersenyum, selalu memilih ceria dan selalu memilih terlihat bahagia.

Semua ia lakukan hanya untuk menyemangati dirinya sendiri yang sedang terluka. Yang ia lakukan bukanlah suatu kebohongan melainkan untuk menguatkan dirinya yang memiliki kisah yang begitu menyakitkan.

Semua Ada Kepalsuannya, Namun Dengan Tetap Ceria Hati Terasa Sedikit Bahagia

instagram.com/atomprys

Yang terlihat ceria adalah orang yang paling merasakan luka, yang selalu bahgaia adalah seseorang yang paling tersiksa dan orang yang tersenyum selalu memiliki rasa sakit yang i pendam sendiri.

Semua ada kepalsuannya masing-masing namun dari kepalsuan itu menjadikan hati seseorang semakin kuat dan tegar.

Tak Mengapa Sok Kuat dan Sok Tegar Karena Pada Akhirnya Pasti Akan Kuat dan Tegar Juga

instagram.com/atomprys

Semuanya butuh proses, apalagi tentang ketegaran. Dari yang awalnya tidak kuat jika selalu dilatih akhirnya pasti akan menjadi kuat. Dari yang tidak tegar akhirnya akan menjadi orang yang tegar.