Ternyata Kau Hanya Datang Meminta Hiburan Disaat Kesepian dan Menghilang Disaat Sudah Senang

  • 88
    Shares

Awalnya aku tulus membantumu agar cepat sembuh dari lukamu hingga pada akhirnya aku terjebak dalam kisah yang tidak seharusnya aku jalani.

Tanpa aku sadari aku sudah berjalan jauh meninggalkan apa yang menjadi tujuan, aku dibuat jatuh hati tak beralasan hingga pada akhirnya aku sadar bahwa aku hanya dijadikan pelampiasan.

Aku Datang Dengan Kebaikan Hati Yang Pada Akhirnya Kebaikanku Hanya Dimanfaatkan

Whats wrong with secretary kim Via dramabeans.com

Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan dimanfaatkan, seandainya aku tidak terlanjur sayang maka tidak akan masalah bagiku meski aku dimanfaatkan.

Masalahnya adalah ketika kau sudah berusaha menyakinkan akan perasaan tapi pada akhirnya aku yang tersakiti karena setelah berharap kau malah pergi.

Aku Kira Kau Berbeda Karena Kau Sedang Terluka Sehingga Akan Tahu Bagaiamana Caranya Untuk Menghargai Orang Yang Tulus Kepadamu

Whats wrong with secretary kim Via dramabeans.com

Tidak mengapa kau memaanfatkanku tapi yang paling sakit bukan karena kebaikanku dimanfaatkan melainkan ketika aku sudah jatuh hati kepadamu kau malah semakin menjauh dan menghindar dariku.

Aku kira kau yang akan bertahan denganku, aku kira kau yang benar-benar takut kehilanganku tapi nyatanya kau sama dan tak ada bedanya dengan mereka.

Ternyata Kau Sama Saja Dengan Yang Lainnya Meski Aku Yang Berusaha Menyembuhkanmu Tapi Pada Akhirnya Kau Mengabaikanku

Whats wrong with secretary kim Via dramabeans.com

Aku tidak menyangka akhirnya akan menjadi seperti ini, aku yang terluka lagi karena terlalu baik, mudah percaya dan mudah menjatuhkan hati. Aku tidak pernah menyangka bahwa kau akan sama seperti mereka.

Dulu kau begitu menjadikanku segalanya dan bagimu akulah satu-satunya orang yang peduli terhadapmu tapi sekarang kau malah acuh kepadaku.

Nyatanya Kau Hanya Ingin Dikasihani, Kau Hanya Ingin Dihibur Ketika Semua Orang Tak Peduli Dan Menjauh Darimu

Whats wrong with secretary kim Via dramabeans.com

Kau tidak sungguh-sungguh mencintai, kau tidak sungguh-sungguh ingin memiliki. Ketika aku sudah terlanjur mencintai tapi kau semakin acuh dan ingin pergi.

Aku bingung dengan sikapmu yang membuatku terluka dan tersakiti, karena awlanya aku merasa bahwa kau juga tulus mencintai tapi akhirnya kau malah seperti ini.

Ketika Kau Merasa Butuh Kau Begitu Menjadikanku Segalanya Ketika Kau Sudah Sembuh Malah Kau Yang Acuh Bahkan Menjauh

Whats wrong with secretary kim Via dramabeans.com

Ternyata begini adanya, yang awalnya bilang sayang belum tentu selamanya sayang dan yang bilang jangan pergi pada akhirnya malah pergi.

Terkadang hidup selucu itu, menyedihkan, mengharukan dan menggelikan karena selalu tidak sesuai harapan.