Terkadang Tuhan Mengabulkan Doa Dengan Cara yang Lain, Hanya Saja Kita Terlalu Egois Ingin Sesuai Harapan

  • 108
    Shares

Setiap doa yang kita panjatkan pasti akan selalu dikabulkan, meski dikabulkannya tidak langsung sekarang tapi yang pasti semua doa yang kita panjatkan Tuhan genggam dan akan dilepas saat kita membutuhkan.

Berdoalah, apapun yang kita inginkan dan kita mau kita harus berdoa. Jangan hanya berusaha karena setiap usaha harus diiringi dengan doa maka segalanya akan menjadi sempurna.

Setiap Doa yang Kita Panjatkan Selalu Ingin Segera Dikabalkan

instagram.com/jennyangles

Kita tuh apa-apa mau instan, kalau bisa berdoa sekarang maka sekarang juga ingin dikabulkan.

Kita lupa bahwa Tuhan hanya akan memberi yang baik untuk kita sedangkan kita seolah-olah maksa ingin segera dikabulkan sama persis dengan apa yang kita minta.

Jika Tidak Seusai Dengan Harapan, Kita Merasa Bahwa Doa Kita Tidak Dikabulkan Oleh Tuhan

instagram.com/jennyangles

Terkadang kita kecewa karena doa kita tidak dikabulkan. Padahal masih ada banyak hal yang harus kita syukuri sebab terkadang Tuhan memberikan sesuatu yang berharga yang tidak kau pinta didalam doa.

Sadarlah bahwa yang Tuhan beri itu bisa jadi adalah bagian dari doa yang kau pinta. Tuhan mengganti dengan yang lebih baik dari doa-doa yang kau panjatkan.

Terkadang Tuhan Mengabulkan Tidak Sama Persis Dengan yang Kita Minta Sebab Bisa Jadi yang Kita Minta Tidak Baik Untuk Kita

instagram.com/jennyangles

Jangan bersedih apalagi beranggapan bahwa Tuhan tidak mengabulkan doa-doamu.

Cobalah belajar bersyukur sebab masih ada banyak hal yang Tuhan beri secara cuma-cuma meski tak pernah kau minta dan yang Tuhan berikan itu adalah hal yang luar biasa.

Kita Terlalu Egois, yang Kita Minta Seolah-olah Harus Kita Miliki Padahal Kita Tidak Tahu Apakah yang Kita Minta Baik Untuk Kita

instagram.com/jennyangles

Terkadang kita sudah tidak sadar diri bahwa apa yang kita lakukan adalah suatu kesalahan besar. Kita berdoa dan serta merta ingin segera dikabulkan.

Kita terlalu banyak berharap padahal Tuhan pasti akan mengabulkan doa-doa kita sesuai dengan kebutuhan kita bukan sesuai dengan keinginan kita.

Kita Selalu Berharap Jawabannya Sesuai Dengan Harapan Kita, Namun Kita Lupa Bahwa Terkadang Ada Hal yang Tidak Kamu Minta Tuhan Kasih Secara Cuma-cuma

instagram.com/jennyangles

Jangan mengeluh, jangan kecewa dan merasa bahwa Tuhan tidak adil karena tidak mengabulkan doa-doamu.

Syukuri apapun yang telah Tuhan berikan padamu sebab ada doa yang Tuhan ganti, meski tidak sama persis tapi percayalah yang Tuhan berikan adalah yang terbaik.