Terkadang Rasa Nyaman Timbul Hanya Karena Chattingan dan Berhasil Kasmaran Walau Tanpa Pertemuan

  • 2
    Shares

Rasa nyaman datang tak terduga, walau hanya sebatas chattingan bisa berhasil membuat seseorang merasa nyaman. Hanya karena terlalu chattingan hingga menjadi suatu kebiasaan untuk saling memberi kabar.

Tanpa sadar ada perasaan yang berbeda ketika bertukar kabar dengannya. Perasaan bahagia dan senang ketika saling berkomunikasi. Hingga pada akhirnya tak sedikit yang berhasil dibuat kasmaran hanya karena terlalu intens chattingan.

Rasa Nyaman Bisa Timbul Hanya Karena Terlalu Sering Chattingan Hingga Terbiasa Saling Memberi Kabar

shutterstock.com.jpg

Tanpa sedar seseorang bisa merasa nyaman terhadap dia yang selalu memberi kabar kepadanya. Tanpa disadari karena ia terlalu sering chattingan hingga ia terbiasa bertukar kabar. Ketika tidak ada kabar terasa ada yang kurang dan hilang.

Perasaan cemas dan khawatir pun akan hadir seketika ketika ia tanpa kabar. Karena rasa nyaman itu bisa timbul bukan hanya karena seringnya bersama, namun yang hanya sebatas chattingan saja juga berpotensi merasa nyaman terhadapnya.

Tanpa Disadari Kebiasan Saling Memberi Kabar Menjadikan Seseorang Merasa Nyaman

shutterstock.com.jpg

Tanpa harus bertemu dan selalu bersama, hanya sebatas chattingan saja juga bisa membuat seseorang merasa nyaman. Dari saking seringnya chattingan hingga terbisa saling bertukar kabar akan menjadi kebiasaan.

Ketika sudah menjadi kebiasaan maka pastinya akan merasa ada sesuatu yang berbeda dari cara dia memberi kabar, hingga akan merasa nyaman tanpa sadar.

Hanya Karena Sering Memberi Kabar Akhirnya Akan Saling Melempar Perhatian Hingga Merasa Saling Membutuhkan

shutterstock.com

Chattingan pun memicu seseorang merasa nyaman. Jika pada akhirnya chattingannya nyambung dan asyik, maka lama-kelamaan bukan hanya sekedar chattingan biasa, namun akan berlanjut kepada saling lempar perhatian.

Ketika sudah melempar perhatian maka tanpa mereka sadar mereka akan merasa saling membutuhkan. Sudah jelas merasa merasa nyaman dengan komunikasi mereka sehingga komunikasinya tetap berlanjut.

Beberapa Orang Berhasil Kasmaran Walau Tanpa Pertemuan Hanya Karena Terlalu Sering Memberi Kabar Dan Saling Lempar Perhatian

shutterstock.com.jpg

Orang yang terbiasa chattingan, hingga saling melempar perhatian bahkan pada akhirnya merasa saling membutuhkan. Meski merea bertemu sekalipun rasa nyaman akan tercipta dianatar keduanya.

Tanpa pertemuan sekalipun mereka sudah merasa nyaman dengan perhatian yang mereka dapatkan.

Karena tak perlu selalu bersama-sama hanya untuk menciptakan rasa nyaman. Cukup saling memberi kabar, selalu perhatian sudah bisa membuat orang yang jauh tetap merasa nyaman.

Karena Perasaan Nyaman Bisa Timbul Meski Hanya Sebatas Chattingan Walau Tanpa Pertemuan

shutterstock.com

Tak perlu suatu kebersamaan untuk menciptakan rasa nyaman. Yang jauh, yang tak pernah bertemu sekalipun mampu meberikan kenyamanan.

Yang hanya sebatas chattingan bisa membuat seseorang kasmaran, karena awal dari sebuah kebahagiaan tercipta dari komunikasi yang baik.

Tanpa memiliki komunikasi yang baik, maka yang terlihat bersama sakali pun belum tentu akan merasakan nyaman.