Terkadang Orang yang Setia Itu Suka Dikecewakan dan Disia-siakan

  • 211
    Shares

Setia itu tidak dapat dilakukan oleh orang murahan sehingga meski ia tahu bahwa orang yang mencintai dirinya adalah orang yang setia ia tidak bisa mengimbanginya.

Setia itu hanya bisa dilakukan oleh jiwa yang berkelas, yang tidak memiliki jiwa yang berkelas tentu tidak akan pernah bisa setia yang ada hanya menyia-nyiakan orang yang setia.

Entah Kenapa Yang Setia Selalu Bertemu Dengan Sesoerang Yang Tidak Setia

pexels.com

Jika dipikir-pikri, orang yang setia itu ujiannya sungguh berat karena yang setia itu selalu dipertemukan dengan orang yang tidak bisa membalas kesetiannya.

Mungkin dengan dipertemukan dengan orang yang tidak setia Tuhan ingin menguji apakah orang yang setia itu akan tetap setia atau tidak.

Yang Setia Seringkali Hanya Dikecewakan Dan Selalu Bertemu Dengan Orang Yang Salah

pexels.com

Entah kenapa orang yang setia selalu disia-siakan layaknya orang yang tak berharga padahal sebetulanya orang setia itu langka.

Yang tidak setia itu tidak mengerti pentingnya menjadi orang setia dan berharganya ia sehingga ia selalu dikecewakan.

Yang Baik Selalu Dipertemukan Dengan Seseorang Yang Tidak Baik

pexels.com

Yang setia, yang baik awalnya selalu dipertemukan dengan orang yang salah. Dan yang pasti ujung-ujungnya dia selalu tersakiti dan disalahkan.

Bukan tanpa alasan Tuhan pasti memiliki alasan yang baik kenapa yang baik juga yang setia selalu dipertemukan dengan orang yang tidak baik dan yang tidak setia.

Yang Setia Awalnya Selalu Hanya Disia-Siakan Tapi Percayalah Kelak Yang Setia Pasti Akan Mendapatkan Yang Setia Juga

pexels.com

Jika yang baik dan yang setia mampu tetap menjadi orang yang baik juga setia tentu Tuhan pasti akan melipat gandakan kebahagiaan yang akan ia dapatkan.

Karena pada akhirnya Tuhan akan mempertemukan yang baik dengan yang tidak dan Tuhan akan mempertemukan yang setia dengan yang setia juga.

Kelak Pasti Akan Bertemu Dengan Seseorang Yang Tidak Akan Pernah Mengecewakan Dan Tidak Akan Pernah Menyia-Nyiakan

pexels.com

Bersabarlah jika kau yang setia juga baik malah bertemu dengan orang yang berlawanan denganmu. Yakin saja baha kelak Tuhan akan mengganti semua rasa sakit dan kekecewaanmu.

Percayalah suatu saat Tuhan akan memeprtemukanmu dengan seseorang yang akan mencintaimu dengan ketulusan dan ia akan setia hanya kepadamu seorang.