Terkadang Mereka Yang Tertawa Paling Keras Justru Yang Paling Merasa Kesepian

  • 34
    Shares

Kenyataan dari seseorang yang selalu kelihatan tertawa lepas dan kakau tertawa selalu paling keras adalah dia merupakan orang yang sangat merasa kesepian dalam hidupnya. Entah karena terlalu banyak luka dan kesedihan yang selalu dipendam sendirian. Sehingga dia menjadi pribadi yang seperti itu.

Tidak menutup kemungkinan meski dia terlihat banyak memiliki teman. Tapi tetap saja dirinya merasa kesepian bahkan orang seperti dia tidak jarang menangis saat dia sendirian. Padahal kalau dilihat secara kasat mata, dia adalah sosok orang yang sangat ceria. Gak taunya malah begitu merasa kesepian dan selalu menangis sendirian.

Karena Dia Selalu Berusaha Menyembunyikan Kesedihannya

hai-online.com

Dia terlihat bahagia dan selalu tertawa. Karena dia memiliki banyak hal yang ia sembunyikan di dalam dirinya. Bukan tidak ingin berceita atau berbagi, tapi dia rasa meski dia bercerita tidak akan ada gunanya juga. Disamping sangat rahasia, orang lain hanya akan mengiyakan saja.

Mereka gak akan tau gimana rasanya. Karena ada hal yang sangat rahasia yang tidak bisa ia ceritakan meski kepada teman yang paling dekat dengannya. Karena masalah keluarga yang ia miliki, ia rasa cukup dirinya sendiri yang tau dan merasakan bagaimana sakitnya. Tidak perlu berceita kepada siapapun.

Meski Dia Terlihat Selalu Ceria, Bersemnagat Dan Tertawa Paling Keras Bukan Berarti Dia Sangat Bahagia

style.tribunnews.com

Yang kamu lihat dengan mata kepalamu, tidak berarti dia sedang bahagia. Meski dia terlihat selalu ceria, selalu bersemangat dan selalu tertawa paling keras diantara yang lainnya. Ia hanya sedang menyembunyikan kesedihannya, ia hanya sedang menyembunyikan rasa kesepian yang dideranya.

Ia hanya ingin terlihat baik-baik saja oleh semua orang dan teman-temannya. Meski dia harus menangis saat dia sendirian, dia tidak akan menampakkan wajah sedihnya didepan kalian. Ia akan selalu berusaha untuk tetap ceria dan tertawa.

Karena Dia Tidak Memiliki Cara Lain Untuk Membuat Dirinya Bahagia

vestyles.com

Dengan tertawa lepas, ia akan merasa  lega. Ia tidak memiliki cara lain untuk membuat dirinya lebih baik. Hanya dengan cara selalu ceria dan tertawa keraslah ia merasa beban dan rasa sedinya sedikit berkurang. Meski tidak mengusir rasa kesepian yang ia punya, setidaknya ia tidak terlihat seperti orang yang menyedihkan seperti saat ia sendirian.

Cukup dirinya sendiri yang tau bagaimana kesedihan yang terjadi dalam hidupnya. Cukup dirinya sendiri yang merasa selalu kesepian. Bahkan ditengah orang banyak pun terkadang masih merasa kesepian. Karena tidak ada yang benar-benar mengerti dia.

Sesedih Apapun Dia Dan Seseak Apapun Dadanya, Dia Tidak Akan Menangis Didepan Orang Lain

unirazzi.com

Meski dia memiliki banyak kesedihan. Meski dadanya selalu sesak oleh berbagai hal yang membuatnya sedih, tetapi dia cukup kuat untuk terus menahan agar dia tidak kelihatan kalau dia sedang sedih dan kesepian. Dia tidak akan menangis didepan orang lain.

Ia akan selalu menjaga dirinya agak kelihatan selalu baik-baik saja. Tidak perduli mesku hatinya sedang menangis dan dirinya sedang merasa begitu kesepian. Terkadang dia juga berfikir ingin memiliki seseorang yang bisa mengerti sepenuhnya tentang dirinya. Sehingga dia tidak bisa merasa kesepian lagi.

Meski Ia Sebanrnya Sangat Kesepian, Dia Hanya Akan Menangis Ketika Ia Sendirian

1fakt.com

Merasa kesepian itu tidak harus karena sedang sendirian tanpa siapa-siapa. Bahkan saat bersama orang lain yang banyak atau sedikitpun ia akan tetap merasa kesepian. Karena dia pikir gak ada orang yang mengerti kondisi dan perasaan dia yang sebenarnya.

Ia akan menahan semua kesedihan dan semua tangisanya. Ia tidak akan pernah menagis di depan orang lain hanya katena dia merasa sedih dan kesepian. Ia hanya akan menangis ketika ia sendirian saja.