Terkadang Kita Merasa Semua Tidak Berjalan Lancar, Padahal Tuhan Menyiapkan Sesuatu yang Indah dan Tak Terduga

  • 16
    Shares

Terkadang kita merasa bahwa hidup ini sulit dan lebih banyak kesedihannya dari pada kebahagiaannya.

Kita terlalu meratapi kesedihan dan cobaan yang kita alami dari pada memikiran betapa banyak kebaikan dan kebahagiaan yang telah kita rasakan. Kita selalu berburuk sangka kepada Tuhan padahal kita tidak tahu apa yang terbaik untuk kita.

Terkadang Kita Merasa Bahwa Hidup Kita Tidak Adil, Padahal Tuhan Sedang Menyelamatkan Kita Dari Sesuatu yang Tidak Baik

instagram.com/aumitkm

Kita selalu berburuk sangka padahal yang terjadi adalah yang terbaik. Kita selalu merasa bahwa hidup kita sulit sedangkan hidup orang lain mudah dan lebih membahagiakan.

Kita terlalu melihat orang lain dan lupa untuk mensyukuri apa yang kita dapatkan.

Padahal kita tidak pernah tahu apa yang terbaik untuk kita sedangkan hanya Tuhan yang mengetahui segala sesuatu yang baik dan buruk untuk kita.

Terkadang Kita Merasa Bahwa Tuhan Tidak Menyayangi Kita Padahal Kasih Sayang Tuhan Tidak Pernah Meninggalkan Kita

instagram.com/aumitkm

Terkadang hidup ini tidak adil itulah yang kita pikirkan. Sebetulnya bukan tidak adil hanya saja kita tidak tahu bagaimana caranya mensyukuri hidup kita.

Kita merasa sendiri padahal Tuhan tidak pernah jauh dari kita, kitanya saja yang menjauh dari Tuhan. Kasih sayang Tuhan selalu diberikan kepada kita namun kita selalu salah mengartikannya.

Kita Hanya Sok Tahu dan Menuduh Serta Memiliki Pemikiran yang Buruk Padahal Tuhanlah yang Tahu Mana yang Baik dan yang Buruk

instagram.com/aumitkm

Yang menurut kita baik itulah yang terbaik padahal belum tentu baik. Yang tidak baik menurut kita tetap tidak baik padahal bisa jadi yang tidak baik itulah yang paling untuk kita.

Kita hany sok tahu dan mendahuli Tuhan itulah mengapa kita selalu dirundung kepiluan.

Kita Terlalu Fokus Pada Keburukan yang Terjadi Tanap Pernah Berpikir Kebaikan Apa yang Akan Kita Dapatkan Setelah Kejadian Ini

instagram.com/aumitkm

Cobalah sesekali lihatlah kebaikan, lihatlah keindahan atau mungkin jangan terlalu berpikir buruk dulu. Yang membuat kita semakin sedih dan terluka itu hanya karena kita terlalu berburuk sangka terlebih dahulu.

Kita tidak berpikir kebaikan apa yang akan kita dapatkan, yang kita pkirkan hanya keburukan yang kita dapatkan.

Kita Tidak Menyadari Bahwa Tuhan Sudah Menyiapkan Sesuatu yang Baik dan Indah Dengan Cara yang Tidak Kita Duga Datang Menghampiri Kita

instagram.com/aumitkm

Jangan berburuk sangka, sesekali kita sadar dan berpikir bahwa tak ada keburukan yang akan terjadi kepada kita jika tidak ada hikmah dan kebaikan didalamnya.

Yakin saja bahwa yang Tuhan beri adalah yang terbaik. Terlepas dari keburukan atau sesuatu yang tidak kita inginkan semua ada hikmah dan kebaikan yang akan kita dapat setelahnya.