Terkadang Kita Hanya Bisa Mencintai Seseorang Dari Kejauhan, Entah Karena Takut Gak Dibalas Atau Sudah Punya

  • 23
    Shares

Adaklanya kau akan tetap diam menyimpan perasaanmu walau kau sangat mencintainya. Adakalanya kau tetap diam membisu walau kau merasa sangat merindukannya.

Kau hanya bisa mencintainya dari kejauhan karena kau terlalu takut ditolak atau ketika kau tahu bahwa dia sudah memiliki seseorang disampingnya oleh sebab itu kau memilih untuk tidak mengungkapkannya.

Ketika Cinta Dalam Diam Hanya Bisa Bersarang Didalam Hati Dan Pikiran Disitulah Kau Merasakan Kesakitan

Suits Via dramabeans.com

Nyessek rasanya ketika harus mencintai dalam diam. Sakit rasanya ketika mencintai seseorang dari kejauhan dan menyakitkan ketika harus mencintai seseorang yang sudah bersama orang lain.

Kau Hanya Bisa Mencintai Secara Diam-Diam Dan Kau Tidak Berani Mengungkapkan

Suits Via dramabeans.com

Tak ada yang bisa kau lakukan selain mencintai dari kejauhan dan kau tidak berani mengungkapkan karena takut sakit hati setelah mengetahui bahwa dia tidak memiliki perasaan yang sama.

Merasa takut bertepuk sebelah tangan itu jauh lebih baik dari pada mencintai seseorang yang sudah memiliki pasangan.

Kau Terlalu Takut Untuk Mengungkpakan Karena Beberapa Alasan, Alasan Yang Mendasar Kau Terlalu Takut Perasaan Cintamu Tak Terbalaskan

Suits Via dramabeans.com

Kau hanya bisa melihat dari kejauhan, kau hanya bisa mencintai dalam diam karena kau tidak bisa mengungkapkan perasaanmu dan terlalu takut untuk mengungkapkannya.

Alasan Yang Paling Menyakitkan Ketika Kau Memiliki Perasaan Kepada Seseorang Yang Sudah Memiliki Pasangan

Suits Via dramabeans.com

Takut ditolak oleh orang yang kau cintai itu masih lebih baik dari pada kau mencintai orang yang sudah memiliki pasangan.

Mencintai seseorang karena takut ditolak kau masih memiliki harapan sedangkan mencintai seseorang yang sudah memiliki pasangan itu tidak memungkinkan karena hati dan perasannya sudah dimiliki oleh orang lain.

Dengan Alasan Tersebut Kau Hanya Bisa Mencintai Secara Diam-Diam Dan Memperhatikannya Dari Kejauhan

Suits Via dramabeans.com

Ketika kau terlalu takut mengungkapkan perasaan dan ketika seseorang yang kau cintai sudah menjadi milik orang lain.

Maka lebih baik perasaanmu dipendam dan tidak diungkapkan, namun kau harus sadar bahwa mencintai dalam diam itu menyakitkan.