Terkadang Kita Begitu Membenci Luka dan Kekecewaan, Padahal Dari Situlah Kita Belajar Arti Pendewasaan

  • 3
    Shares

Hidup membuat kita semakin dewasa dengan adanya berbagai masalah namun terkadang masalah itu sendiri yang membuat kita lebih dewasa.

Semua orang tidak menginginkan masalah ada didalam hidupnya namun tetap saja masalah itu akan selalu datang menghampiri kita.

Ada Banyak Hal Yang Harus Kita Lewati Dalam Kehidupan Ini Terutama Hal-Hal Yang Menyakitkan Dan Yang Tak Kita Inginkan

pexels.com

Kita tidak bisa menghindari masalah yang akan terjadi oleh sebab itu sebesar apapun masalahnya suka atau tidak suka kita tetap harus bisa menghadapinya.

Meski kita membenci sebuah masalah dan rasa sakit akan tetapi secara tidak sadar semua itulah yang membuat kita semakin dewasa.

Tentu Kita Tidak Menyukai Hal-Hal Yang Membuat Diri Kita Terluka Karena Kita Tidak Menginginkan Kehidupan Yang Penuh Dengan Luka

pexels.com

Seseorang menjadi dewasa bukan hanya disebabkan hanya karena umur saja yang semakin bertambah akan tetapi dengan adanya berbagai masalah.

Dengan adanya berbagai kesedihan juga rasa sakit membuat seseorang menjadi semakin dewasa dengan sendirinya.

Kita Membenci Apapun Yang Membuat Kita Terluka Dan Kecewa Padahal Secara Tidak Langsung Rasa Sakit Itulah Yang Membuat Kita Lebih Dewasa

pexels.com

Siapa sih yang ingin hidup menderita dan siapa yang tidak menginginkan hidup yang penuh dengan tawa dan bahagia semua orang pasti menginginkannya.

Akan tetapi hidup bukan hanya tentang kebahagiaan saja melainkan tentang berbagai rasa yang kita inginkan dan yang tidak kita inginkan.

Kita Terbentuk Dari Rasa Sakit Dan Kekecewaan Sehingga Kita Lebih Kuat Dari Yang Kita Kira

pexels.com

Tanpa kita sadari kita semakin kuat semakin tegar bahkan semakin dewasa dari yang kita kita setelah kita mendapatkan banyak hal didalam hidup kita.

Hidup membuat kita semakin dewasa dengan berbagai kejadian yang ternyata membuat kita semakin menjadi pribadi yang lebih baik.

Kita Tidak Suka Bahkan Kita Benci Dengan Hal-Hal Yang Menyakiti Hati Namun Semua Itulah Yang Menjadikan Diri Kita Sebagai Seseorang Yang Lebih Tegar

pexels.com

Hal yang tidak kita inginkan, hal yang tidak kita sukai terkadang membuat kita lebih baik, lebih tegar dan lebih kuat.

Masalah yang ada, rasa sakit yang tercipta dan kekecewaan yang seringkali kita rasakan hanya akan membuat kita menjadi seseorang yang lebih dewasa lagi dan akan mengetahui banyak hal apa saja yang bisa membuatmu terluka dan tidak.