Terkadang Kamu Tidak Akan Menyadari Berartinya Seseorang Untukmu Hingga Kau Melepaskannya

  • 76
    Shares

Kehilangan selalu menyadarkan kita bahwa yang sudah tiada ternyata begitu berharga. Terkadang kita tidak pernah tahu bahwa apa yang masih ada dan menjadi milik kita begitu berarti sampai kita kehilangannya.

Selalu kehilangan yang membuat kita menyesal. Selalu kehilangan yang membuat kita sadar kenapa bukan dari dulu kita sadar dan tak menyia-nyiakan.

Terkadang Seseorang Itu Akan Terasa Sangat Berarti Ketika Ia Sudah Bukan Menjadi Bagian Dari Hidupmu

my-ajusshi via dramabeans.com

Penyesalan itu datangnya selalu diakhir ketika hal yang kita miliki sudah bukan menjadi milik kita lagi.

Semuanya hanya tinggal sesal kenapa dulu hanya menyia-nyiakan dan kenapa dulu tidak sadar betapa berharganya apa yang kita miliki. Setelah bukan milik kita lagi maka kita menyesal karena sudah tidak bisa memilikinya lagi.

Kau Akan Sadar Betapa Berartinya Dia Untukmu Setelah Kau Kehilangannya

my-ajusshi via dramabeans.com

Entah kenapa yang awalnya biasa saja selalu menjadi hal yang penting dan berarti ketika sudah tidak ada disampingmu lagi.

Semua orang selalu memiliki penyesalan yang terlambat, ketika semuanya sudah terjadi, ketika semuanya sudah pergi dan ketika semuanya sudah menghilang baru menyadari betapa berartinya dia yang sudah pergi.

Setelah Ia Sudah Pergi Dari Hidupmu Baru Kau Akan Tahu Bahwa Dia Adalah Seseorang Yang Sangat Berarti Untukmu

my-ajusshi via dramabeans.com

Penyesalan sudah terlambat, meski menyesal namun tidak dapat mengembalikan yang sudah pergi dan yang menghilang.

Semuanya terasa menyakitkan ketika masih ada hanya disia-siakan dan ketika sudah tiada baru menyadari dengn sepenuh hati kalau dialah yang terbaik.

Entah Kenapa Kehilangan Itu Selalu Menyadarkan Bahwa Seseorang Itu Berarti Setelah Pergi

my-ajusshi via dramabeans.com

Jika waktu bisa diputar semua orang ingin kembali kepada masa dimana ia masih dalam keadaan baik-baik saja. Rasanya ingin sekali kembali kepada masa itu dan tidak akan pernah menyia-nyiakan lagi.

Tapi penyesalan tidak ada artinya jika tidak ada komitmen untuk berubah agar tidak menjadi orang yang tidak menyia-nyiakan lagi dan waktu pun tidak akan pernah kembali kepada masa yang kau inginkan sebelumnya.

Setelah Pergi Hanya Penyesalan Yang Akan Selalu Menyelimuti Hati Dan Selalu Bertanya Kenapa Begitu Berarti Ketika Ia Sudah Pergi

my-ajusshi via dramabeans.com

Tak ada gunanya menyesal jika tidak mau berubah menjadi orang yang lebih baik lagi. Tak ada gunanya ingin memutar waku karena waktu tidak akan pernah kembali lagi.

Berubahlah sebelum penyesalan yang sama terjadi dan jadilah baik agar tidak ada penyesalan ingin kembali kepada masa lalu dan ingin memutar waktu.