Terimakasih Karena Pernah Meninggalkanku Ketika Aku Sangat Membutuhkanmu, Sekarang Aku Menjadi Lebih Tegar

  • 129
    Shares

Tanpa aku sadari kepergianmu menjadikanku sebagai orang yang lebih tegar karena dengan kau selalu menghilang disaat aku membutuhkanmu, kau melatihku untuk menjadi seseorang yang terbiasa berjuang sendiri menghadapi semuanya.

Termakasih Pernah Menjadi Orang Yang Selalu Ada Meski Akhirnya Pergi Juga

instagram.com/boagn

Aku tidak ingin sepenuhnya menyalahkan kepergianmu karena walau bagaimana pun dulunya kau pernah selalu ada untukku.

Aku hanya ingin mengatakan terimakasih karena meski aku kecewa dan sakit hati oleh kepergianmu, tidak selayaknya aku membencimu karena dengan kau pergi aku jadi belajar bagaimana caranya menjadi orang yang tegar.

Semakin Lama Kau Semakin Menampakkan Bahwa Kau Tidak Sungguh-Sungguh Ingin Berada Disampingku

instagram.com/boagn

Awalnya aku merasa bahwa kau akan selalu ada yapi nyatanya semakin lama aku semakin tahu bahwa kau tidak sungguh-sungguh ingin berada disampingku.

Semakin lama semakin terasa bahwa kau ingin menjauh dariku, karena tiap kali aku membutuhkanmu kau mulai sibuk dengan dirimu sendiri dan duniamu sendiri.

Semakin Kau Jauh Ketika Aku Membutuhkanmu Maka Aku Semakin Terbiasa Tanpamu

instagram.com/boagn

Merasa sedih dan kecewa ketika kau yang selalu aku harapkan namun ternyata tidak sesuai dengan apa yang aku inginkan. Aku menginginkanmu selalu ada untukku tapi kau semakin lama semakin menjauh dariku.

Dengan sikapmu yang seperti itu sudah membuatku terbiasa tanpamu dan melatihku agar aku bisa sendiri tanpa mengandalkan orang lain.

Kau Menghilang, Kau Semakin Menjauh Seolah-Olah Tidak Peduli Lagi Terhadapku Namun Termakasih Pernah Ada Untukku

instagram.com/boagn

Semakin kau tidak ada waktu untukku maka semakin terbiasa aku tanpamu. Kau yang membuatku terbiasa tanpamu oleh sebab itu kepergianmu telah menjadikanku sebagai seseoang yang lebih tegar.

Dengan Cara Kau Pergi Disaat Aku Merasa Sangat Membutuhkanku, Dari Sanalah Aku Belajar Kuat Dan Tegar Hingga Aku Menjadi Sekuat Dan Setegar Sekarang

instagram.com/boagn

Mungkin jika kau tetap ada untukku aku tidak akan setegar dan sekuat seperti sekarang.

Semua ini berawal dari sikapmu yang semakin menjauh dan pergi disaat aku membutuhkanmu sehingga lama-kelamaan aku menjaid seseorang yang bisa melakukan banyak hal sendirian.