Tenanglah, Tuhan Tahu Seberapa Kecewanya Dirimu Saat Tuhan Tak Memberikan Keinginanmu

  • 61
    Shares

Sabarlah wahai hati Tuhan maha mengetahui segala rasa yang kau pendam sendiri. Tuhan maha tahu segala rasa kecewamu dan sebesar apa keinginanmu. Tak perlu perlihatkan kesedihanmu didepan orang lain.

Percayalah kau tidak sendiri, Tuhan selalu bersamamu, Tuhan maha mengetahui segala apapun yang tidak terlihat, maka jangan pernah merasa sendiri.

Bersabarlah, Tuhan Tahu Seberapa Besar Keinginanmu Untuk Memiliki Sesuatu

instagram.com/pkvicx

Ketika hatimu menginginkan sesuatu yang tak seorang pun tahu maka Tuhanlah yang mengetahui keinginanmu itu.

Apapun yang kau inginkan pintalah kepada Tuhan karena Tuhan maha memberi dan mengabulkan segala permintaan.

Jangan bersedih ketika doamu tidak dikabulkan Tuhan, kau harus bersedih ketika kau berhenti berdoa hanya karena doamu belum dikabulkan juga.

Tuhan Sangat Tahu Usahamu dan Mendengar Semua Doa-doamu

instagram.com/pkvicx

Jangan mengeluh meski kebanyakan yang kau inginkan tidak dikabulkan Tuhan. Jangan bersedih karena doamu belum dikabulkan.

Jika keinginanmu belum diberikan dan doamu belum dikabulkan nyatanya Tuhan ingin melihatmu seberapa besar usahamu untuk tetap berusaha serta berdoa dan yakin kepada Tuhan.

Tuhan Tahu Seberapa Kecewanya Kamu Ketika Tidak Bisa Memiliki Sesuatu yang Sangat Kau Inginkan

instagram.com/pkvicx

Tetaplah berdoa, jangan pernah mengenal lelah meski doamu belum dikabulkan juga.

Tuhan tahu kau kecewa, Tuhan tahu kau bersedih dan hatimu menangia. Dari kejadiaan ini Tuhan ingin melihatmu apakah berputus asa apakah kau semakin mendekat serta terus berdoa kepada Tuhan.

Ketahuilah Ketika Tuhan Tidak Memberikan Keinginanmu, Tuhan Ingin Melihatmu Apakah Dengan Kecewa Kamu Akan Kembali Atau Tidak

instagram.com/pkvicx

Yang paling penting itu kedekatanmu dengan Tuhan, Tuhan ingin melihat seberapa besar usahamu untuk terus berdoa dan meminta apapun yang kau inginkan walau sebelumnya seringkali keinginan tak kunjung Tuhan berikan.

Tuhan Ingin Melihatmu Apa Kau Berputus Asa Lalu Pergi dan Apakah Tetap Terus Berdoa Meski Doamu Belum Dikabulkan Juga

instagram.com/pkvicx

Dengan tidak dikabulkan dan tidak diberikan keinginanmu maka Tuhan ingin melihat apakah kau tetap kembali kepada Tuhan atau kau malah pergi menjauh dan berputus asa kepada Tuhan.