Tenang Saja, Sesuatu yang Ditakdirkan Menjadi Milik Kita Tidak Mungkin Tuhan Berikan Menjadi Milik Orang Lain

  • 90
    Shares

Buang segala rasa takutmu, karena seseorang yang ditakdirkan menjadi jodohmu akan tetap menjadi jodohmu tanpa pernah bisa dimiliki oleh orang lain.

Jika kau risau dan selalu bertanya-tanya kenapa hingga kini Tuhan belum memberikan seseorang yang akan menemani perjalanmu maka bersabarlah mungkin belum waktunya.

Tak Perlu Khawatir Jika Ada Seseorang yang Pergi Meninggalkanmu, Anggap Saja Dia Tidak Baik Untukmu

instagram.com/loverrukk

Mungkin kau akan menangis dan meratapi kepergiannya karena dialah seseorang yang kau inginkan.

Tahu kah kamu bahwa yang pergi bukanlah seseorang yang baik untukmu lantas kenapa kau harus bersedih dna meratapi kepergiannya? Belajarlah menerima dan menyadari bahwa sesuatu yang baik tidak akan pernah pergi.

Tak Perlu Bersedih Meski Orang yang Kau Inginkan Telah Bersama Orang Lain, Itulah Cara Tuhan Mengatakan Bahwa Dia Bukan Seseorang yang Tepat

instagram.com/loverrukk

Misal saat ini kamu ditinggal pergi atau bahkan selang beberapa bulan kemudian dia lansung menikah dengan orang yang baru.

Tentu kau bertanya-tanya dan begitu tersakiti namun tahu kah kamu bahwa Tuhan sedang menjauhkanmu dari orang yang tidak baik. Itu artinya Tuhan sedang memilihkan seseorang yang tepat untukmu.

Cukup Tenang dan Percaya Takdir Tuhan Bahwa yang Tertulis Untukmu Tidak Akan Pernah Menjadi Milik Orang Lain

instagram.com/loverrukk

Miliki hati yang sabar serta jiwa yang tenang. Tak peduli apapun yang terjadi kau akan tetap percaya bahwa takdir Tuhan adalah yang terbaik.

Kau memang tersakiti namun kau memiliki kepercayaan yang tidak bisa dikalahkan. Kau akan tetap percaya bahwa apapun yang ditakdirkan menjadi milikmu Tuhan tidak akan pernah biarkan menjadi milik orang lain.

Saat Kau Yakin Bahwa Takdirmu Tidak Akan Pernah Tertukar Maka Hatimu Akan Tenang

instagram.com/loverrukk

Yakinkan dirimu dan hatimu maka apapun yang terjadi kau siap menghadapi dan selalu percaya Tuhan bahwa sehalanya akan baik-baik saja.

Kau percaya bahwa yang tidak baik dijauhkan dan yang akan datang hanyalah orang-orang baik saja.

Damailah Bersama Ketentuan Tuhan, Jalani ,Nikmati dan Syukuri Maka Hidupmu Akan Damai

instagram.com/loverrukk

Jika kau berusaha menerima kenyataan serta damai dengan segala yang terjadi maka kau akan tetap berusaha yakin dengan apapun yang terjadi.

Jalani saja hidup ini lalu nikmati dan syukuri maka kau akan mendapatkan kebahagiaan dan ketenangan yang tak bisa kau jelaskan.