Tanpa Sepengetahuanmu, Aku Pernah Begitu Menyayangimu, Menginginkanmu, Bahkan Memperjuangkanmu

  • 486
    Shares

Bagiku sebaik-baiknya cinta adalah cinta yang dipendam jika belum saatnya memiliki. Meski aku sangat menginginkanmu namun aku tidak ingin mengungkapkan perasaan cintaku terhadapmu.

Aku terlalu takut dengan cinta yang semu, maka akan aku biarkan perasaan ini tetap ada untukmu hingga Tuhan sendiri yang mengambilnya.

Karena aku percaya jika kau memang jodohku Tuhan pasti akan memudahkan jalanmu untuk sampai kepadamu.

Cinta Yang Paling Tulus Adalah Cinta Dalam Diam Karena Selalu Mendoakan Walau Tanpa Sepengetahuan

instagram.com/fatmayiayulestarii

Aku yakin bahwa cintaku tulus, meski kau tidak pernah tahu akan perasanku, namun aku selalu bersedia mendoakanmu. Tanpa harus kamu minta sekalipun aku selalu menyebutmu didalam doaku.

Walau kau tidak pernah tahu bahwa aku mencintaimu dan selalu mendoakanmu aku selalu menyebutmu didalam doa-doa panjangku. Hanya itu yang bisa aku lakukan terhadapmu sebagai orang yang paling aku cintai.

Mencintai Secara Diam-Diam Namun Tidak Pernah Putus Asa Untuk Selalu Mengharapkan

instagram.com/fatmayiayulestarii

Aku memang tidak berani mengungkapkan namun aku memiliki doa untuk menyampaikan perasanku terhadapmu. Bagiku doa itu segalanya dan lebih dari apapun.

Aku tidak pernah putus asa meski sedang mencintai secara diam-diam. Aku masih terus mengharapkanmu walau terkadang aku merasa kau tidak akan bisa memiliki perasaan yang sama.

Aku Begitu Menyayangimu Bahkan Selalu Merasa Takut Kehilanganmu Oleh Sebab Itu Aku Tidak Pernah Berhenti Mendoakanmu

instagram.com/fatmayiayulestarii

Hanya doa yang menjadikan aku sabar mencintaimu. Hanya dengan terus bedoa harapan itu tidak pernah sirna dariku. Aku terlalu mencintaimu dan begitu menyayangimu sehingga membuatku takut kehilanganmu.

Walau aku tidak berani mengungkapkan perasanku tapi percayalah aku juga takut kehilanganmu, tapi aku selalu percaya jika jodoh tak akan kemana.

Aku Menginginkanmu Tanpa Pernah Kamu Tahu, Karena Aku Meminta Langsung Kepada Tuhan Yang Meciptakanmu

instagram.com/fatmayiayulestarii

Aku memiliki doa yang khusus untukmu, aku berdoa semoga engkaulah yang dipilih Tuhan untukku. Aku selalu berharap bahwa kamu jodohku sehingga meski aku tidak mengungkapkan perasaanku aku masih memiliki harapan untuk memilikimu.

Dengan mendoakanmu secara khusus dan memintamu secara langsung tanpa kepada Tuhan yang mencipatakanmu dan yang bisa memberikan hatimu untukku.

Tanpa Sepengetahuanmu Aku Begitu Memeprjuangkanmu Walau Kau Tidak Pernah Tahu Akan Semua Itu

instagram.com/fatmayiayulestarii

Bairkan aku tetap mencintaimu hingga aku tahu akhirnya kau menjadi milikku atau bukan. Biarkan aku tetap mendoakanmu hingga Tuhan mengabulkan, mengabulkan dengan memberimu secara langsung atau malah digantikan dengan yang lebih baik darimu.

Biarlah aku mencintaimu dan tetap memeprjuangkanmu walau kau tidak pernah tahu akan perjuanganku.