Takdir Takkan Salah Tempat Menuju, Jika Memang Takdirnya Maka Akan Bertmu Maka Sabar Saja Dalam Menunggu

  • 91
    Shares

Jangan bersedih sebab apapun yang akan menjadi milikmu Tuhan tidak akan pernah biarkan ia pergi darimu.

Sampai kapan pun yang akan menjadi milikmu pasti akan tetap menjadi milikmu tanpa pernah bisa dicuri dan diambil oleh orang lain. Sejauh apapun pergi jika memang diciptakan untukmu maka ia akan mencarimu dan akan datang kepadamu.

Ada Hal yang Mau Tak Mau Harus Kita Terima, Harus Kita Lalui Itulah Takdir Namanya

.instagram.com/bellyaraya

Walau terkadang takdir tidak sesuai dengan keinganan namun bukan berarti Tuhan tidak sayang. Adakalanya yang kita inginkan bukanlah sesuatu yang baik sehingga Tuhan jauhkan.

Apapun itu kita harus menerimanya, siap tidak siap, mau tidak mau kita harus mamu menerimanya karena kita tidak akan pernah bisa menolaknya.

Terkadang Takdir Memang Menguji Kesabaran Kita, Membuat Kita Menunggu Lama Hingga Merasa Lelah Dengan Penantian yang Tak Kunjung Ada Titik Terangnya

.instagram.com/bellyaraya

Ada hal yang tidak bisa kita lawan yaitu takdir Tuhan. Maka apapun yang sudah menjadi garis takdri Tuhan kita harus menerimanya dengan hati yang ikhlas.

Bersabarlah Meski Kau Merasa Ingin Menyerah, Sebab Ia Pasti Akan Datang Menjemputmu

.instagram.com/bellyaraya

Jangan pernah bosan menunggu dan terus berdoa. Yang ditakdirkan menjadi jodohmu pasti akan datang kepadamu.

Jika waktunya sudah tiba maka yang ditakdirkan menjadi jodohmu pasti akan datang menghampirimu. Jangan pernah menyerah dan berputus asa meski yang kau tunggu tak kunjung datang juga.

Yakin, Percaya dan Terus Bersabar Adalah Hal Yang Harus Dilakukan, Sebab yang Memang Ditakdirkan Pasti Akan Bertemu

.instagram.com/bellyaraya

Mengeluh tidak akan membuatnya dia cepat datang. Yang bisa kau lakukan hanyalah yakin, terus percaya dan terus berdoa bahwa Tuhan itu pasti telah menyiapkan seseorang untuk kita.

Tak peduli yang terbaik pergi maka yang paling palinglah yang akan datang menghampiri.

Namun Jika Takdir Itu Bukan Milik Kita Tentu Karena Ada yang Lebih Baik Telah Tercipta

.instagram.com/bellyaraya

Jika pada akhirnya yang terbaik menurut kita bukanlah takdir kita, maka percayalah bawha lebih baik telah Tuhan siapkan untuk kita.

Jangan berhenti berharap dan jangan pernah berhenti berdoa maka suatu hari nanti kau akan sampai pada seseorang yang telah ditakdirkan untukmu.