Tak Usah Berjanji Selamanya Sehidup Semati, Cukup Berjanji Mempertahankan Sesusah Apa pun Nanti

  • 1.6K
    Shares

Harusnya tidak perlu jika tidak ingin ditepati, apalagi berjanji selamanya dan sehidup semati tapi belum mati aja udah mengingkari. Jika memang ada niat untuk tetap bersama selamanya.

Maka cukup berjanji pada diri sendiri dan tak perlu diumbar sana sini. Atau berjanji akan selalu mempertahankan sesusah apa pun nanti keadaannya akan tetap sama-sama.

Jangan Berjanji Selamanya Sehidup Semati Karena Yang Aku Takuti kau Belum Mati Saja Sudah Mengingkari

corinnealexandra.com

Jika berjanji maka kau harus menepati. Jika sekiranya kau tidak bisa menepati janjimu lebih baik kau pendam sendiri janju itu. Kau pendam untuk dirimu sendiri dan tak perlu mengatakannya terhadapku.

Karena faktanya, yang suka ngasih janji malah gak ditepati. Apalagi jika berjanji akan selamanya bahkan akan setia sehidup semati. Yang aku takutkan jika kamu berani berjanji, belum mati saja kau sudah mengingkari.

Berjanji Sehidup Semati Belum Tentu Bisa Mempertahankan Sesusah Apa Pun Nanti

corinnealexandra.com

Aku tidak butuh janji, yang kau butuhkan adalah kamu yang akan tetap bersamaku saat ini bahkan hingga nanti. Karena yang hanya berjanji seringkali tidak akan menepati janji.

Dan yang berjanji sehidup semati pun belum tentu bisa mempertahankan. Yang aku butuhkan adalah kamu yang akan tetap bisa mempertahankan susah apa pun nanti. Kamu yang tidak akan pernah pergi walau apa pun yang terjadi.

Berjanjilah Untuk Mempertahankan Apa Pun Keadaanya Nanti, Dari Pada Berjanji Selamanya Sehidup Semati

corinnealexandra.com

Yang aku butuhkan adalah seseorang yang akan terus bersamamu dalam keadaan susah mau pun senang. Sesoerang yang akan tetap disampingku walau apa pun yang terjadi padaku.

Oleh sebab itu aku tidak butuh kamu yang hanya berjanji kepadaku. Apalagi berjanji untuk selamanya sehidup semati, lebih baik berjanjilah untuk memeprtahakan apa pun keadannya nanti dari pada berjanji selamanya sehidup semati.

Sesusah Apa Pun Nanti Berjanjilah Untuk Tetap Disini

ashleymckenziephotography.com

Orang yang berjanji akan selalu setia menemani itu tidaklah mudah ditemukan. Oleh sebab itu aku tdiak butuh janji manismu untuk tetap bersamaku selamanya sehidup semati.

Tak butuh janji, cukup buktikan bahwa sesusah apa pun nanti berjanjilah kau akan tetap disini bersamaku dan menemaniku. Berjanjilah kau akan tetap setia kepadaku sesusah apa pun kehidupanku.

Sesulit Apa Pun Keadaanny Nanti Tetaplah Bersamaku Dan Tetalah Mempertahankan Hubungan Ini

corinnealexandra.com

Jika kau benar-benar ingin berjanji selamanya sehidup semati. Maka cara membuktikannya hanya dengan kau tetap bersamaku apa pun dan bagaimana pun keadaanku.

Kau yang tidak akan pernah meninggalkanku dalam keadaan susah mau pun keadaan tersulit.

Kau yang berjanji akan selalu menemaniku, akan selalu bersamaku dan kamu yang akan tetap mempertahankan hubungan ini apa pun yang terjadi.