Tak Sepantasnya Wanita yang Berusaha, yang Mengejarmu dan yang Berusaha Mendekatimu Duluan

  • 14
    Shares

Sedalam apapun perasaan seorang wanita ia akan tetap memilih diam dan tidak menyampaikan perasaannya. Yang bisa ia lakukan hanyalah berusaha mendekat dan berusaha selalu ada atau bahkan selalu berusaha menyemangitinya.

Namun ketahuilah bahwa seorang wanita tidak sepantasnnya mengejarmu, maka jadilah laki-laki yang peka dan juga bisa menghargai usahanya.

Tak Ada yang Salah Jika Wanita Berusaha, Asal Usahanya Dihargai

instagram.com/whan.p

Kenapa wanita lebih memilih diam walau ia sangat mencintai? Alasan yang pertama mungkin karena malu, yang kedua dan selebihnya karena ia terlalu takut perasaannya diabaikan dan tak dihargai.

Ia terlalu takut perasaannya ditolak sehingga ia tidak mau mengungkapkan perasaannya. Atau mungkin terlalu takut dikatakan sebagai wanita yang tidak tahu malu karena sudah mencoba mendekati laki-laki duluan.

Tak Sepantasnya Wanita Mengemis Perhatian, Karena Perhatian Bukan Sesuatu yang Harus Dipinta

instagram.com/whan.p

Harusnya tak ada masalah bagi seorang wanita yang ingin mendekati pria. Selama pria yang didekati tahu bagaimana caranya menghargai maka harusnya tidak ada masalah baginya.

Yang menjadi permasalahan itu adalah ketika laki-laki tidak bisa menghargai lalu masih menilai buruk hanya karena mencoba mendekati duluan.

Memang Tidak Sepantasnya Wanita yang Berusaha Karena yang Harus Berusaha Adalah Laki-laki

instagram.com/whan.p

Memang benar adanya bahwa yang harus berusaha adalah laki-laki. Namun tak ada salahnya jika perempuan ingin menunjukkan rasa pedulinya kepada laki-laki yang ia sayang.

Tak ada salahnya wanita peduli karena yang salah adalah laki-laki yang tidak bisa menghargai dan bisanya cuma menyakiti.

Wanita Selalu Tidak Memiliki Keberanian Jika Harus Mendekatimu Duluan, Karena Ia Sadar yang Menginginkanmu Pasti Banyak

instagram.com/whan.p

Percayalah butuh keberanian untuk menunjukkan rasa peduli dan rasa sayang apalagi sampai mengungkapkan perasan.

Hanya wanita yang benar-benar berani atau wanita yang memang sudah terbiasa mengungkapkan duluan karena bagi yang tidak pernah melakukan sungguh membutuhkan keberanian.

Tidak Seharusnya Wanita yang Mengejar Laki-laki Duluan, Karena Biasanya Laki-laki Hanya Mengabaikan

instagram.com/whan.p

Jangan sampai wanitamu yang berusaha mendekatimu, jangan sampai wanitamu yang berjuang untuk mendapatkanmu.

Wanita itu harus diperjuangkan bukan memperjuangkan. Wanita itu harus dicintai bukan malah mengejar cinta lelaki yang tidak bisa menghargai.