Tak Perlu Menjadi Siapapun Untuk Terlihat Menarik, Karena Jodohmu Pasti Menerima Apapun Keadaanmu

  • 373
    Shares

Tak perlu berkecil hati hanya karena kau tidak memiliki fisik yang sempurna dan berbagai macam hal lainnya.

Tak perlu bersedih meski kau tidak memiliki sesuatu hany bisa membuat seseorang merasa tertarik kepadamu.

Kau Tak Perlu Menyiksa Diri Agar Menjadi Kurus Hanya Karena Merasa Terlalu Gemuk

radio-romance via dramabeans.com

Perihal jodoh tidak akan pernah mempermasahlan kekuranganmu. Tak perlu menyiksa dirimu hanya agar terlihat sempurna dan ingin mendapatkan jodoh yang terlihat sempurna.

Tidak perlu berlomba-lomba ingin kurus hanya karena kau terlalu gemuk. Tak perlu menyiksa dirimu jika memang tidak bisa menjadi kurus karena jodohmu pasti akan menerimamu.

Yang Merasa Sangat Kurus Pun Jangan Menyiksa Diri Hanya Untuk Menambah Berat Badan

radio-romance via dramabeans.com

Kenapa semua orang mempermasalhkan fisiknya sedangkan yang lebih utma adalah hatinya. Maka berlomba-lombalah untuk menjadi seseorang yang baik agar menjadi seseorang yang pantas bersanding dengan jodohmu.

Masalah fisik jodohmu pasti akan menerimamu dengan baik yang terpenting hatimu baik dan tulus maka jodohmu pasti akan merasa beruntung memilikimu.

Sudahlah Tak Perlu Mikir Kekurangan Fisikmu Yang Terlalu Gemuk, Yang Telalu Kurus, Yang Terlalu Tinggi Dan Yang Terlalu Pendek

radio-romance via dramabeans.com

Jangan terlalu menyiksa diri hanya karena untuk mendapatkan jodoh yang kamu inginkan. Yang terbaik untuk dan menerima apa adanya pasti datang padamu kelak.

Jodohmu sudah tertulis sebelum kau dilahirkan, maka tentu jodohmu pasti akan menerimu seperti apapun keadaanmu.

Walau Bagaimanapun Keadaanmu, Jodohmu Pasti Akan Menerimamu Apadanya Oleh Sebab Itu Berhentilah Mencemaskan Kekurangan Fisikmu

radio-romance via dramabeans.com

Tak perlu mencemaskan fisikmu karena masih ada banyak hal yang harus kamu perbaiki agar kau menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Sudahlah buanglah rasa cemasmu dan buanglah rasa khawatirkan tentang jodohmu.

Jangan berpikir bahwa kau tidak akan memiliki jodoh hanya karena kondisimu yang seperti itu karena setiap orang sudah diciptakan berpasang-pasangan.

Lebih Baik Memantaskan Diri Dalam Beribadah Dan Pendidikan Karena Keturunanmu Membutuhkan Orang Tua Yang Cerdas Dan Pintar Bukan Yang Cetar

radio-romance via dramabeans.com

Buanglah semua rasa cemas dan khawatirmu karena kau pasti memiliki jodoh, jika sampai saat ini belum bertemu maka bersabarlah karena masih belum saatnya bertemu.

Perbaiki dirimu, pantaskan dirimu dalam beribadah juga pendidikanmu karena cinta yang berkelas akan mengundang cinta yang berkelas juga.