Tak Perlu Kau Risau Karena Suatu Saat Nanti Kau Akan Mendapatkan Pasanganmu Sesuai Janji Tuhan

  • 804
    Shares

Kapan saatnya tiba hanya tuhanlah yang tahu, tugasmu hanya terus berdoa dan menunggu dengan sabar.

Jangan banyak bertanya kapan waktu itu akan datang dan tak perlu banyak mengeluh meski tidak kunjung dipertemukan. Doakan saja semoga langkahnya dimudahkan agar segera dipertemukan.

Jika Waktunya Sudah Tiba Jodohmu Akan Datang Dengan Sendirinya

pixabay.com

Percayalah bahwa Tuhan Sudah merancang pertemuanmu dengan sedemikian rupa maka tak perlu berpikir negatif dan merasa lelah hanya karena belum juga dipertemukan.

Jalani hari-harimu dengan santai tak perlu ribet memikirkan jodohmu yang tidak kunjung datang karena jika waktunya sudah tiba maka jodohmu akan datang dengan sendirinya.

Kau Pasti Akan Bertemu Dengan Jodohmu Tanpa Kamu Kejar Bahkan Tanpa Mencari Atau Dicari

pixabay.com

Percaya deh jika sudah waktunya tiba maka tanpa kamu berusaha mencari dan mengejar kamu pasti akan bertemu dengan jodohmu.

Meski kau tidak berusaha mencari dan dia tidak berusaha mencarimu maka kau pasti akan dipertemukan jika sudah sadah waktunya.

Tuhan yang akan meringakan langkah kakimu serta langkah kaki jodohmu hingga sampai pada pertemuan yang telah Tuhan tentukan.

Jangan Khawatir Karena Jauh Sebelum Kamu Terlahir Sudah Memiliki Jodoh Masing-Masing

pixabay.com

Apa yang mesti kamu kahwatirkan, padahal jauh sebelum kamu dilahirkan kau sudah memiliki jodoh. Namamu dan namanya sudah disandingkah jauh sebelum kamu terlahir kedunia.

Kau tinggal menunggu dengan penuh kesabaran tanpa berpikir negatif atau mikir yang macem-macem sehingga membuat hidupmu sedih. Kau tak perlu bersedih karena setiap orang sudah memiliki jodohnya masing-masing.

Tak Perlu Risau Karena Tuhan Telah Menentukan Pertemuan, Jika Belum Saatnya Maka Kau Tidak Akan Dipertemukan Dengannya

pixabay.com

Masih ada banyak hal yang perlu kamu lakukan contohnya melakukan hal yang baik dan berusaha semakin memperbaiki dirimu sendiri dari pada termenung menunggu jodohmu.

Walau kau cari ke ujung dunia pun jika belum saatnya maka kau tidak akan pernah dipertemukan dengannya.

Kau Pasti Akan Bertemu Dengan Jodohmu Susai Dengan Janji Tuhan Bahwa Setiap Yang Ada Didunia Ini Berpasang Pasangan

pixabay.com

Meski kau berusaha mencari dan mengejar jika bukan saatnya dan dia bukanlah jodohmu maka kau pasti tidak akan bertemu dengannya.

Sudahlah pasrahkan semuanya kepada Tuhan karena hanya Tuhan yang tahu siapa jodohmu dan kapan kamu akan dipertemukan dengannya.

Maka teruslah berusaha menjadi lebih baik lagi agar saat kau dipertemukan kau dalam keadaan terbaikmu.