Tak Perlu Bersusah Payah Mencari Perhatiannya, Jika Ia Memiliki Perasaan yang Sama Harusnya Ia Tak Mangabaikanmu

  • 114
    Shares

Ketika kau mulai menaruh perasaan terhadap seseorang tentu kau menginginkan perhatian juga berharap dia memiliki perasaan yang sama.

Adakalanya ia terlihat cuek dan tidak peka namun pada kenyatannya bisa jadi ia bukan tidak peka hanya saja ia pura-pura tidak peka agar kau berhenti memberikan perhatian kepadanya.

Tidak Perlu Berusaha Keras Untuk Dihargia Dan Diperhatikan Olehnya Jika Dia Mengabaikanu Itu Artinya Dia Tak Menginginkanmu

instagram.com/kaimookjenn

Sudahlah tak perlu mengejar seseorang hanya karena kau memiliki perasaan terhadapnya. Tak perlu merasa takut kehilangan seseorang yang bahkan tidak melihat kearahmu dan yang pura-pura tidak peka terhadapmu.

Jika dia acuh dan mengabaikanmu maka kau harus tahu diri dan sadar diri bahwa sebetulnya ia tidak memiliki perasaan yang sama terhadapmu.

Tidak Perlu Berusaha Mendekatinya Karena Jika Ia Menginginkanmu Dia Sendiri Yang Akan Mendekatimu

instagram.com/kaimookjenn

Sudahlah tak perlu memaksakan kehendakmu, karena meski kau menyukainya dia belum tentu menyukaimu.

Kau harus tahu diri bahwa orang yang kau suka belum tentu ada rasa sehingga tak perlu banyak berharap pada seseorang yang belum tentu menyukaimu.

Tak Perlu Berusaha Ingin Mendapatkan Perhatiannya Karena Jika Dia Memiliki Perasaan Terhadapmu Dia Yang Akan Memberimu Perhatian

instagram.com/kaimookjenn

Ketika kau sudah berusaha menunjukkan perasaan serta perhatian kepadanya maka kau harus sadar diri mungkin karena dia memang tidak menyukaimu bukan karena tidak ingin membalas perasaanmu.

Jika Dia Mengabaikanmu Dan Tak Menghargaimu Maka Tak Perlu Bersusah Payah Untuk Membuatnya Peka

instagram.com/kaimookjenn

Kau harus berusaha menyimpan perasaanmu sendiri karena orang yang kau cintai belum tentu mencintaimu. Dia telah mengabaikanmu maka tak perlu berusaha keras untuk mendapatkan perhatian dan ingin disukai olehnya.

Jika kau diabaikan itu artinya dia tidak tertarik terhadapmu maka sekalipun kau berusaha keras untuk mendapatkan perhatiannya dia tidak akan pernah memiliki rasa terhadapmu.

Sudahlah Karena Terkadang Dia Mengabaikan Bukan Karena Tidak Peka Melaikan Pura-Pura Tidak Peka

instagram.com/kaimookjenn

Sadar diri dan tahu diri itu penting agar kau tidak terus berharap dan mengejar seseorang yang tidak menginginkanmu.

Kau harus tahu bahwa tidak semua perasaan akan dibalas dan tidak semua yang kamu sukai akan menyukaimu oleh sebab itu berhentilah dan sadar dirilah.