Tak Perlu Beri Aku Coklat Valentine, Cukup Jangan Pergi Ninggalin Karena Itu Nyakitin

  • 37
    Shares

Selamat hari valentine buat yang ngerayain. Bagi yang tidak merayakan tak perlu bersedih karena bagi sebagian orang valentine itu tidak penting entah karena tidak memiliki pasangan atau menurut mereka karena hari kasih sayang sudah setiap saat dan setiap harinya.

Intinya, bagi semua pasangan memang suka jika diperlakukan romantis tapi semua pasangan tidak suka jika setelah romantis lalu ditinggal pergi.

Valentine Itu Gak Penting Karena yang Terpenting Adalah Gak Ditinggalin

pexels.com

Mungkin bagi sebagian pasangan harus merayakan hari valentine, namun inti dari kasih sayang seorang pasangan itu adalah bagaimana caranya agar tidak mentakiti hati pasangannya palagi sampi ninggalin.

Wanita Itu Memang Suka yang Romantis Tapi Jauh Lebih Suka Laki-laki yang Setia dan Berhati Baik

pexels.com

Wanita mana sih yang tidak suka dengan sikap romantis namun jauh lebih baik bersikap baik dari pada bersikap romantis.

Bersikap baik akan selalu menjaga hati pasanganmu agar selalu baik-baik saja. Sedangkan sikap romantis hanya dirasakan beberapa menit saja.

Dear Laki-laki, Wanitamu Tak Butuh Coklat Valentinemu Dia Hanya Butuh Kepastian Darimu

pexels.com

Bagi wanita itu yang terpenting adalah menjaga hatinya, menjaga perasaannya. Percaya saja jika kau selalu membuatnya bahgaia dna tersenyum maka dia pun tidak membutuhkan hari valentine yang hanya sementara saja.

Percuma bersikap romantis jika tak ada kejelasan atau tak ada kepastian. Maka berilah kepastian karena setiap perempuan ingin diberi kepastian.

Wanitamu Tak Butuh Makan Malam Romantis, yang Ia Butuhkan Hanyalah Pasangan yang yang Baik

pexels.com

Percayalah tak perlu bersusah payah membuat malan valentine sangat berkesan bagi pasanganmu.

Selama kau tidak bisa menjaga hati dan perasannya maka dia akan kecewa dan tidak merasa bahagia berikan kebahgaiaan yang nyata bukan kebagiaan yang hanya setingan semata.

Cukup Jadi Pasangan yang Baik, yang Berkomitmen Untuk Terus Bersama dan Berusaha Selalu Ada Itu Jauh Lebih Bahagia Dari Pada Diberi Coklat Valentine

pexels.com

Tak perlu memberi kado valentine dan tak perlu memberi coklat valentine. Cukup menjadi pasangan yang baik, yang setia dan berusaha selalu membahagiakan pasangannya maka wanitamu akan sangat bersyukur kepadamu.