Tak Ada Yang Suka Dinomer Sekiankan Ketika Sudah Menjalin Hubungan Apalagi Hanya Dianggap Ada Tapi Tak Dihargai

  • 59
    Shares

Perlakukan pasanganmu dengan baik karena semakin baik kau memperlakukan pasanganmu maka semakin baik pula kau terhadapnya. Baik tidaknya seseorang dilihat dari bagaimana sikapnya, jika sikapnya tidak baik maka ia tidak baik dan jika sikapnya baik maka ia adalah orang yang baik.

Bagaimana mungkin kau akan dianggap baik jika sikap dan perlakukanmu buruk terhadap pasanganmu sedangkan pasanganmu adalah orang yang mencintaimu maka sama sekali tak pantas diperlakukan dengan tidak baik.

Dinomersekiankan Itu Sakit Karena Pasti Kau Kurang Dihargai Oleh Pasangamu Sendiri

instagram.com/alrisaa

Tidak diprioritaskan itu ternyata sedih, karena pasangan kitalah yang paling bisa memprioritaskan kita, jika bukan pasangan kita lantas siapa lagi yang akan memprioritaskan kita?

Kita hanya mengharapkan diperlakukan dengan baik oleh pasangan kita karena tak ada seorang pun yang bisa memprioritaskan kita selain orang yang kita cinta.

Pasanganmu Harus Diutamakan Bukan Malah Diabaikan Maka Jadikanlah Dia Sebagai Seseorang Yang Kau Prioritaskan

instagram.com/alrisaa

Jika orang yang mencintai kita tidak mampu bersikap baik dan tidak mampu memprioritaskan kita maka kita akan merasa kecewa karena salah satunya orang yang paling bisa membuat kita merasa diutamakan adalah pasangan kita sendiri.

Yang Diinginkan Semua Pasangan Itu Adalah Diprioritaskan Bukan Dinomer Sekiankan

instagram.com/alrisaa

Bagaimana mungkin kau akan mendapatkan kebahagiaan dari pasangan yang menjadikanmu nomer sekian. Kau banginya tidak terlalu penting, yang penting terlihat ada namun tak berharga, percayalah bahwa itu lebih dari sakit.

Hargai Pasanganmu, Utamakan Dia Karena Hal Sederhana Itulah Yang Paling Bisa Membuat Hatinya Bahagia

instagram.com/alrisaa

Mungkin bagimu dijadikan prioritas hanyalah hal sepela tapi tidak bagi pasanganmu, ketika pasangamu melihat sikapmu yang begitu baik dan selalu menjadikannya prioritas maka dengan sendirinya kau telah memberikan kebahagiaan yang tidak terkirakan.

Dihargai, Diutamakan Dan Diprioritaskan Adalah Cara Kau Menghargai Pasanganmu, Cara Kau Menyayangi Juga Mencintainya

instagram.com/alrisaa

Diutamakan itu dihargai, dijadikan prioritas itu hal yang patut disyukuri karena hanya pasangan yang baiklah yang akan memperlakukan pasanganya dengan demikian dan hanya pasangan yang benar-benar mencintai dengan setulus hati yang bisa melakukan hal demikian.