Tak Ada yang Salah Dalam Takdir, Kitalah yang Salah Tafsir, Karena Ketentuan Tuhan Itu Adalah yang Terindah

  • 43
    Shares

Apapun yang terjadi bukanlah suatu hal yang buruk bagimu, walau yang terjadi memang tidak sesuai dengan keingananmu tapi percayalah bahwa takdir itulah adalah terbaik untukmu.

Percaya saja, Tuhan tidak akan pernah salah dalam memberikan takdir. Setiap takdir yang terjadi padamu adalah garis takdir yang telah Tuhan tetapkan untukmu.

Seburuk-buruknya Takdir, Takdir Itu Pasti yang Terbaik

instagram.com/stevienesia

Jangan mengeluh, sebab Tuhan percaya bahwa kau mampu melaluinya. Seburuk apapun takdirmu kau harus bersabar dan terus berusaha untuk menjalaninya.

Tak ada rakdir yang buruk, karena setiap tadir yang terjadi adalah yang terbaik. Jika kita merasa bahwa kita takdir salah, berarti kita hanya salah tafsir saja. Dibalik takdir yang tidak kita inginkan, selalu ada takdir yang baik dan indah setelahnya.

Meski yang Terjadi Tak Selalu Indah, Tapi Ketahuilah Bahwa Takdir Tuhanlah yang Paling Terindah

instagram.com/stevienesia

Hidup itu tidak selalu indah, hidup itu perjalanan yang penuh dengan lika-liku yang tak mudah, namun kau harus bisa melaluinya. Jalani, apapun yang terjadi itulah yang terbaik untukmu.

Jangan mengeluh, teruslah berusaha untuk menjalani apapun takdir Tuhan meski tidak sesuai dengan yang kau inginkan.

Karena Sesungguhnya, Ketentuan Tuhanlah yang Paling Terindah dan Terbaik Meski yang Terjadi Berupa Rasa Sakit

instagram.com/stevienesia

Tak ada takdir yang buruk, yang ada hanya takdir yang menurut kita buruk, selebihnya takdir itu adalah yang terbaik. Dibalik kejadian buruk, Tuhan ingin menjadikan diri kita sebagai pribadi yang lebih baik lagi.

Dengan adanya berbagai hal yang tidak kita inginkan, Tuhan pasti akan membuat kita bahagia dan tersenyum setelah mendapatkan kesedihan.

Tuhan Tidak Pernah Salah Dalam Memberi Takdir, Kitanya Saja yang Salah Menafsirkan Bahwa yang Terjadi Bukan yang Terbaik

instagram.com/stevienesia

Cukup tersenyum dan tahan dirimu untuk selalu mensyukuri apa yang terjadai. Tak perlu mengeluh, cukup bersabar saja sebab Tuhan tahu mana yang terbaik untuk kita.

Takdir itu tidak pernah salah, yang salah itu hanya pikiran kita. Pikiran kita terlalu takut dan negatif sehingga kita merasa bahwa apa yang terjadi tidak baik untuk kita.

Kita Terlalu Melihat Sisi Tidak Baiknya, Padahal Selalu Ada Sisi Baik yang Akan Kita Dapatkan Dibalik Takdir yang Tidak Kita Inginkan

instagram.com/stevienesia

Ketika hal buruk terjadi, kita terlalu beranggapan bahwa yang terjadi bukanlah yang terbaik.

Kita terlalu buruk sangka bahwa yang terjadi tidak baik untuk kita. Andai saja kita melihat sisi baiknya maka kita akan bersyukur meski yang terjadi adalah hal yang tidak kita inginkan.