Tak Ada yang Lebih Mengerikan Dibanding Dikejar Karma Buruk yang Tidak Tahu Kapan Datang

  • 70
    Shares

Dikehidupan ini hanya ada dua tipe manusia, yang pertama orang baik dan yang kedua adalah orang yang jahat.

Setiap orang memiliki dua sifat tersebut, ada yang lebih mendominasi terhadap sifat baik dan ada yang mendominasi terhadap sifat yang buruk.

Jangan sampai sifat buruk yang mendominasi perbuatanmu sebab sifat buruk akan menjerumuskanmu.

Jaga Dirimu Jangan Gampang Menyakiti dan Melukai Orang Lain, Sebab Sekali Kau Menyakiti Maka Rasa Sakit Itu Akan Kembali Kepada Dirimu Sendiri

Room No Via dramabeans.com

Celakalah orang yang selalu berbuat buruk dan merugikan orang lain, sebab segala perbuatan itu akan kembali kepada dirinya sendiri.

Merugilah orang yang suka menyakiti dan melukai orang lain karena waktu yang akan mengantarkan kepada keburukan. Siapapun yang berbuat buruk tak peduli sekecil apapun itu pasti akan mendapatkan keburukan.

Jadilah Orang Baik yang Selalu Menjaga Diri Agar Sebisa Mungkin Tidak Menyakiti Hati dan Perasaan Orang Lain

Room No Via dramabeans.com

Orang yang baik pasti akan mendapatkan kehdiupan yang baik pula meksi terkadang kebaikannya tak dihargai, pada akhirnya kebaikan itu pasti akan kembali kepada dirinya sendirinya.

Yang berbuat baik tidak akan pernah merugi walay terkadang kebaikannya tak dihargai. Tuhan sendiri yang akan membalas perbuatan baiknya, walau orang yang kau perlakukan dengan baik menyakitimu.

Mungkin yang Kau Sakiti Tidak Akan Membalas Dengan Hal yang Sama, Tapi Ketahuilah Bahwa Balasan Tuhan Itu Nyata

Room No Via dramabeans.com

Segala perbuatanmu pasti akan Tuhan balas. Sekecil apapun kebaikan dan keburukanmu pasti akan kembali kepada dirimu sendiri.

Jika kau berbuat jahat kepada orang lain pada akhirnya kau akan mendapatkan keburukan itu sendiri. Meski yang kau jahatin tidak membalas dengan hal yang sama, tapi tunggu pasti ada karma.

Miliki Hati yang Jernih Serta Tidak Dengki, Karena Kedengkianmu Akan Berbalik Arah Kepadamu

Room No Via dramabeans.com

Jadilah orang baik tak peduli bagaimana pun sikap orang lain terhadapmu. Jadilah baik walau kau diperlakukan dengan tidak baik.

Tetaplah karena sifat burukmu akan kembali kepada dirimu sendiri. Milikilah hati yang baik agar kau tidak tega jika harus menyakiti dan melukai orang lain.

Tak Ada yang Lebih Mengerikan Dari Pada Dikerjar Karma Buruk yang Bisa Jadi Datangnya Akan Jauh Lebih Mengerikan Dari Pada yang Kau Lakukan

Room No Via dramabeans.com

Ketahuilah bahwa orang yang baik itu akan mendapatkan karma baik dan orang yang berbuat buruk itu akan mendapatkan karma buruk.

Tak ada yang lebih menakutkan dari pada balasan dari perbuatan kita sendiri. Maka jangan pernah menyakiti dan melukai orang lain agar tidak mendapatkan karma buruk.