Tak Ada Luka Yang Paling Menyakitkan, Selain Luka Yang Diberikan Oleh Orang Yang Kita Cintai

  • 32
    Shares

Luka paling menyakitkan dan paling susah disembuhkan itu adalah disakiti oleh orang yang paling kita cintai.

Saat kita disakiti oleh orang yang paling kita cintai, bukan hanya luka yang kita rasakan tapi juga rasa kecewa.

Rasa kecewa itu membuat kita lelah dan terus menerus merasa seolah-olah tidak ingin percaya bahwa ternyata telah melukai kita, seolah tak peduli pada rasa dan pengorbanan kita selama ini.

Luka Yang Diberikan Oleh Orang Yang Kita Cintai Selalu Saja Menjadi Kesalahan Yang Sulit Untuk Dimaafkan

kisscc0.com

Entah mengapa ketika orang yang paling dicintai melukai selalu saja melukai dengan kesalahan yang paling menyakitkan, hingga sulit untuk dimaafkan.

Kesalahan yang menyebabkan luka oleh orang yang kita cintai selalu saja sebuah pengkhianatan dan kebohongan, yang membuat kita merasa berat dan sakit bila mengetahuinya.

Kesalahan Orang Yang Paling Kita Cintai Itu Kalau Bukan Selingkuh Pasti Berbohong

kisscc0.com

Kesalahan yang biasa dilakukan oleh orang yang paling kita cintai biasanya kalau bukan berselingkuh pasti karena tidak jujur pada kita.

Dan apalagi yang paling menyakitkan bagi orang yang dicintai selain pengkhianatan dan pasangan yang tidak mau jujur pada pasangannya.

Memaafkan sebuah pengkhianatan itu sangatlah sulit, yang paling sulit dalam memelihara sebuah hubungan.

Mudah Saja Memaafkan Orang Lain Yang Menyakiti Kita, Tapi Tidak Ketika Yang Paling Kita Cintailah Yang Melukai

kisscc0.com

Kalau bukan orang yang kita cintai yang menyakiti mungkin akan mudah memaafkan dan memakluminya, tapi jika yang melukai adalah dia yang paling kita cintai, sulit untuk memaafkannya.

Mungkin karena alasan jarang bertemu hingga mudah bagi kita melupakan kesalahan orang itu, tapi kalau setiap hari ketemu pasti akan selalu terngiang diingatan kita tantang betapa sakitnya dia menyakiti kita.

Sebesar Apapun Rasa Cintamu Tetap Saja Pasti Kamu Akan Merasa Sakit Dan Sulit Memaafkan Sebuah Perselingkuhan

kisscc0.com

Setulus dan sebesar apapun rasa cintamu pada pasanganmu pasti akan tetap sakit dan sulit memaafkan bagimu bila tau ternyata orang yang kamu cintai diam-diam membagi kasih dengan orang lain.

Kau akan merasa bahwa selama ini dirimu tidak ada harganya, pengorbananmu sia-sia dan sungguh itu adalah hal paling menyakitkan untuk kamu rasakan.

Percayalah Meskipun Mampu Memaafkan Luka Yang Diberikan Oleh Orang Yang Kita Cintai Akan Sulit Untuk Mencintainya Seperti Dulu

kisscc0.com

Hal tersulit setelah memberi maaf pada kesalahan orang yang kita cintai adalah mencintainya kembali seperti yang dulu.

Akan sulit untuk tidak meraguinya lagi jika dia mengkhianati kita, akan sulit untuk percaya sepenuhnya jika dia membohongi kita.

Selain menyakitkan luka yang diberikan oleh orang yang kita cintai juga membuat kita sulit untuk mencintainya lagi seperti dulu, meski tetap selalu bersama.