Syukuri Setiap Apa yang Ada Pada Diri Kita, Karena Setiap Manusia Mempunyai Jatah Kehidupan Masing-masing

  • 91
    Shares

Orang yang paling bahagia itu adalah orang yang mensyukuri hidupnya, sebab orang yang mensyukuri hidupnya cenderung merasa cukup sehingga tidak merasa kurang atau pun tidak membadingkan hidupnya dengan hidup orang lain.

Orang yang bersyukur itu mengerti akan hakikat hidup yang sebenarnya. Ia sadar bahwa setiap manusia itu berbeda sehingga mempunyai jatah kehidupan yang juga berbeda.

Setiap Manusi Memiliki Porsi yang Berbeda-beda, Karena Kebutuhannya Pun Tidak Sama

Beauty Inside Via dramabeans.com

Jangan pernah bandingkan hidupmu dengan hidup orang lain karena hidupmu tidak sama dengan mereka. Mau sampai kapan pun kau tidak akan pernah bisa bahagia jika kau hanya membandingkan hidupmu dengan hidup orang lain.

Sampai kapan pun kau tidak akan pernah bisa hidup nyaman dan tenang jika selalu gelisah memikirkan kenapa hidupmu seperti ini dan seperti itu atau kau mengeluhkan kenapa hidupmu tidak seberuntung mereka.

Jika Kebutuhanmu Hanya Segelas Air Maka Jangan Rakus dan Menginginkan Air yang Lebih Banyak Lagi, Sebab Bisa Jadi Ia Akan Membuatmu Tenggelam

Beauty Inside Via dramabeans.com

Saat Tuhan menakar rejekimu layaknya segelas air, maka itulah kebutuhanmu, cukup segelas airlah yang kau butuhkan, oleh sebab itu tak perlu menginginkan yang lebih.

Lebih baik syukuri jangan melirik milik mereka yang lebih banyak darimu, karena jika kau tidak mensyukuri yang ada malah hanya akan membuatmu buta. Kerakusan itu hanya akan membuatmu buta dan akhirnya kau akan berusaha menambah dengan cara yang tidak baik.

Tak Perlu Iri dan Gak Perlu Galau Dengan Pencapaiaan Orang Lain, Lebih Baik Nikmati dan Syukuri Apa yang Kau Miliki

Beauty Inside Via dramabeans.com

Saat kau melihat orang lain lebih bahagia, lebih kaya dan lebih beruntung maka tugasmu hanya mensyukuri apapun kehidupanmu saat ini. Jangan sampai membuatmu iri hingga buta hati hanya karena kau merasa bahwa hidupmu tidak seberuntung mereka.

Percayalah hidupmu saat ini adalah yang terbaik, jika kau tetap mensyukurinya maka bisa jadi Tuhan akan menambahkan kebaikan didalam hidupmu.

Takdir Kita dan Dia Tidak Pernah Sama, Jadi Tidak Perlu Membandingkan Hidupmu Dengan Hidup Orang Lain

Beauty Inside Via dramabeans.com

Stop membanding-bandingkan hidupmu dengan hidup orang lain. Stop iri dan stop galau dengan kehidupanmu saat ini.

Apapun itu harus kau syukuri sebab inilah hidup yang kau butuhkan dan hal yang paling baik yang telah Tuhan berikan. Tak ada alasan untuk mengeluh, yang ada hanya rasa syukur yang tidak akan pernah berhenti kau ucapkan.

Hidupmu Saat Ini Adalah yang Terbaik dan Sesuai Dengan Kebutuhanmu Maka Tak Perlu Melihat Hidup Orang Lain yang Terlihat Lebih Segalanya Darimu

Beauty Inside Via dramabeans.com

Jangan bandingkan hidupmu dengan hidup orang lain. Tak perlu merasa iri sebab rasa iri hanya akan mendatangkan ketidak bahagiaan, hanya menghadirkan kecemasan dan gelisahan.

Lebih baik syukuri maka kebahagiaan akan kau dapatkan. Hanya kebahagiaan yang paling kau butuhkan oleh sebab itu stop bandingkan hidupmu dengan hidup orang lain.