Syukuri Apa yang Kita Miliki, Tak Perlu Melirik Apa yang Sudah Dimiliki Orang Lain Agar Tidak Merasa Iri

  • 3
    Shares

Jangan pernah bandingkan prosesmu dengan proses orang lain dan jangan pernah membandingkan apa yang sudah kau dapatkan dengan yang sudah didaptkan oleh orang lain karena prosesmu dengannya tidak sama.

Jangan pernah melirik milik orang lain jika hanya membuatmu merasa iri dan menginginkan yang lebih hingga lupa caranya untuk bersyukur.

Jika melirik milik orang lain hanya akan membatmu iri maka tak perlu melihat keatas lihatlah kebawah karena masih ada yang jauh lebih kurang beruntung darimu.

Jangan Terlalu Melihat Keatas Agar Tidak Merasa Iri dan Kau Merasa Bahwa Kau Kurang Beruntung Dari Orang Lain

instagram.com/toeyprim

Lihatlah jika dengan melihat pada yang lebih kau akan lebih semangat bukan malah merasa iri dan merasa kurang.

Jika kau tidak mau bersyukur cobalah liaht disekitarmu bahwa ada banyak yang jauh lebih kurang beruntung darimu agar kau tahu bahwa kau lebih baik dari mereka yang kurang beruntung.

Syukuri Apa yang Kau Miliki dan yang Kau Dapatkan Agar Kau Lebih Menghargai Apa yang Sudah Kau Miliki

instagram.com/toeyprim

Jadilah orang yang bisa mensyukuri apa yang sudah kau miliki dan yang sudah kau dapatkan agar kau tidak merasa haus dan selalu kurang hingga melakukan banyak cara untuk mendapatkan apa yang kau inginkan.

Bersyukurlah agar tidak membandingkan dengan orang lain karena jika orang lain lebih beruntung darimu tak perlu meras airi karena bisa jadi mereka melakukan banyak hal untuk mendapatkan itu semua.

Kau Tidak Akan Pernah Bisa Mensyukuri Apa yang Sudah Kamu Miliki Jika Terus Membandingkan Dengan Milik Orang Lain

instagram.com/toeyprim

Jika kau terus melihat apa yang sudah didapatkan oleh orang lain atau bahkan kau merasa orang lain lebih beruntung maka kau akan rugi karena kau akan terus menyesali bahkan merasa kurang dengan apa yang sudah kau dapatkan saat ini.

Lebih baik syukuri jika kau ingin seperti mereka harusnya kau lebih berusaha bukan malah iri dan tidak mau mensyukuri apa yang sudah kau miliki.

Jangan Pernah Membanding-bandingkan Karena yang Diberikan Kepada Setiap Orang Sudah Sesuai Dengan Porsinya

instagram.com/toeyprim

Syukuri agar kau tidak menyalahkan dirimu sendiri dan terus mengeluh kenapa Tuhan hanya memberikan yang seperti ini.

Yang kau dapatkan sudah yang terbaik, yang kau miliki sudah sesuai dengan kebutuhanmu maka tak perlu merasa iri kepada yang kau lihat lebih beruntung darimu.

Lebih Baik Syukuri Agar Terhindar Dari Rasa Iri dan Agar Terhindar Dari Rasa Ingin Memiliki yang Lebih Karena Sampai Kapanpun Akan Tetap Merasa Kurang

instagram.com/toeyprim

Merasa iri berbahaya karena kau akan merasa tertekan dan tak akan merasakan kebahagiaan yang ada kau ingin seperti mereka tanpa ada usaha dan tanpa ada rasa syukur.

Maka lebih baik syukuri agar kau bisa mendapatkan kebahagiaan dan bisa menghargai apa yang sudah kau miliki.