Sudah Saling Mendoakan, Saling Mencintai dan Saling Memperjuangkan Namun Tetap Saja Tak Direstui

  • 188
    Shares

Bukti bahwa Tuhan yang mengatur segalanya adalah ketika sudah berusaha namun hasilnya tidak sesuai dengan yang kita harapkan.

Bukti bahwa kita hanya manusia biasa adalah ketika sudah berjuang semaksimal mungkin tapi akhirya kita harus menerima kenyataan yang tak sesuai degan keinginan.

Sudah Berusaha Semaksimal Mungkin Tapi Tetap Saja Kita Tidak Menentukan Hasil yang Kita Dapatkan

instagram.com/bosupavee

Bukti bahwa manusia hanya bisa berusaha dan berdoa, pada saat sudah saling mencintai dan saling berusaha agar tetap bersama namun Tuhan berkata tidak dan berkehendak lain.

Kita hanya bisa berusaha dan hasilnya kita pasrahkan kepada Tuhan yang maha esa. Kita tidak bisa menentukan dengan siapa kita bersama walau kita sudah saling cinta.

Terkadang Kita Sudah Berusaha Semampu Kita Namun Akhirnya Kita Harus Kecewa

instagram.com/bosupavee

Saat kita sudah berusaha semampu kita dan berusaha semaksimal mungkin maka tugas kita hanya sampai pada doa dan usaha selebihnya kita pasrahkan keapda Tuhan yang maha esa.

Meski akhirnya kita harus menelan kekecewaan yang mendalam namun kita harus sadar bahwa Tuhan yang maha tahu segalanya dan yang mengatur kehidupan.

Adakalanya Meski Sudah Saling Mencintai Tapi Tidak Ditakdirkan Untuk Bersama

instagram.com/bosupavee

Cinta itu tidak selalu menjadikan jodoh, terkadang justru yang saling mencintai harus saling mengakhiri.

Terkadang sudah berusaha saling menguatkan, saling tetap mempertahankan, jika memang tidak ditakdirkan untuk bersama akhirnya pasti ada hal yang memisahkan kita.

Sudah Berusaha Saling Mendoakan Tapi Tetap Belum Mendapatkan Restu Tuhan

instagram.com/bosupavee

Jika Tuhan mentakdirkan kita berjodoh maka tak ada yang bisa menghalangi kita. Jika Tuhan tidak mentakdirkan kita berjodoh maka sampai kapanpun kita berusaha agar tetap bersama akhirnya pasti akan terpisah juga.

Meski selelu berdoa belum tentu dikabulkan karena meski selalu berdoa belum tentu yang kita doakan adalah yang terbaik untuk kita.

Sudah Berusaha Saling Memperjuangkan Namun Tak Mampu Meluluhkan Hati Orangnya Tua yang Tetap Tidak Merestui Hubungan Kita

instagram.com/bosupavee

Yang kita harapkan adalah rihdo Tuhan karena jika Tuhan sudah meridho maka hati orang tua yang awalnya tidak merestui pasti akhir luluh juga.

Namun jika memang tidak ditakdirkan untuk bersama maka sampai kapanpun tidak akan pernah bisa bersama.