Sudah Jangan Mengemis Perhatian Lagi, Sebab Jika Kau Berharga Dia Akan Rela Memberi Begitu Saja

  • 74
    Shares

Hal yang paling bisa membuatmu sakit adalah dirimu sendiri. Saat kau tidak diam dan terus bertahan ketika diabaikan maka secara tidak langsung kau dengan sengaja membuat dirimu sendiri terluka.

Sudahlah tak perlu mengemis perhatian dan meminta waktunya. Cinta tidak perlu memohon seperti itu, sebab yang memang mencintaimu pasti akan selalu meluangkan waktu dan akan selalu perhatian kepadamu.

Waktu Luang Itu Diberi Bukan Diminta, Jika Dia Tak Mampu Meluangkan Waktu Untukmu, Maka Kau Bukan Sesuatu yang Berharga Baginya

instagram.com/monsikarnn

Jika seseorang yang kau cintai tidak ada waktu untukmu maka bisa jadi kau tak dianggap penting olehnya. Jika kau dianggap penting, sesibuk apapun dia pasti akan selalu memberimu kabar.

Tanpa kau minta dia akan selalu memberi perhatian yang akan membuatmu merasa bahwa dia benar-benar menganggapmu berharga.

Tak Perlu Menjadi Pengemis, Apalagi Pengemis Perhatian dan Cinta. Seba yang Benar-benar Menginginkanmu Akan Selalu Perhatian Kepadamu

instagram.com/monsikarnn

Tak perlu menjadi pengemis hanya untuk mendapatkan perhatian dan cinta seseorang.

Jika ia memang benar-benar mencintaimu tentu ia akan selalu berusaha menjadi yang terbaik, akan selalu mencintai dan menunjukkan perhatiannya kepadamu.

Perhatian dan Waktu Luang Akan Ia Beri Secara Cuma-cuma Jika Baginya Kau Memang Berharga

instagram.com/monsikarnn

Perasaan cinta itu tidak perlu diminta, sama halnya dengan perhatian dan waktunya untukmu. Jika ia memang benar-benar mencintaimu tentu ia akan menunjukkan bahwa dia mencintaimu.

Ia tidak akan pernah mengacuhkanmu, ia tidak akan pernah cuek kepadamu dan ia tidak akan pernah sok sibuk dan seolah-olah tidak memiliki waktu untukmu.

Percayalah Jika Kau Dianggap Berharga Maka Dia Akan Memberi Begitu Saja Tanpa Kau Minta

instagram.com/monsikarnn

Berhentilah untuk tidak mengemis perhatiannya. Berhentilah untuk berharap cintanya, sebab yang mengacuhkanmu sudah pasti dia tidak menyukaimu.

Yang menyukaimu akan selalu peduli dan akan menghargai. Jika dia tidak memiliki semua itu lalu bagaimana mungkin kau akan tetap berusaha untuk mendapatkannya.

Sudahlah Tak Perlu Mengemis Waktu Lagi, Jika Menurutnya Kamu Penting Maka Dialah yang Akan Meluangkan Waktunya Untukmu

instagram.com/monsikarnn

Tak ada yang perlu kau minta dari seseorang yang menganggapmu berharga. Tak perlu jadi pengemis hanya untuk mendapatkan simpatinya.

Cinta, perhatian dan waktu akan selalu ia berikan dengan cuma-cuma jika baginya kau memang berharga. Jika kau tidak mendapatkannya maka tentu kau tidak dianggap siapa-siapa.