Suatu Saat Nanti Kau Akan Mengerti Siapa yang Datang Karena Waktu Luang dan Datang Karena Meluangkan Waktu

  • 108
    Shares

Tidak semua orang bisa meluangkan waktunya terkadang seseorang tidak bisa meluangkan waktu dengan alasan sibuk dan banyak kerjaan.

Nyatanya jika benar-benar cinta maka tak ada kata sibuk, ia akan selalu berusaha membagi waktunya untuk orang yang dicintainya.

Berbeda halnya dengan orang yang hanya datang disaat merasa butuh dan menghilang pada saat tidak membutuhkan lagi semu itu terjadi karena ia tidak benar-benar mencintai.

Akan Ada Hari Dimana Kau Akan Mengerti Siapa yang Benar-benar Tulus Mencintai

Lets eat Via dramabeans.com

Semakin dewasa kau akan semakin sadar bahwa yang benar-benar mencintai itu akan selalu berusaha memberi kabar tak peduli dirinya sibuk dan banyak pekerjaan maka dia akan selalu berusaha untuk meluangkan waktunya.

Terkadang kau dihadapkan dengan seseorang yang semena-mena datang lalu menghilang hanya untuk mengerti bahwa ia hanya orang yang datang pada saat merasa kesepian.

Semakin Lama Kau Akan Semakin Tahu Siapa yang Benar-benar Berusaha Selalu Ada Waktu

Lets eat Via dramabeans.com

Pengalaman akan membuatmu menjadi orang yang lebih biasa, dari yang sebelumnya kau hanya dipermainkan hingga pada akhirnya kau akan bertemu dengan seseorang yang kau inginkan.

Semakin lama kau akan semakin tahu siapa yang benar-benar mencintaimu dan yang akan selalu berusaha meluangkan waktu untukmu.

Beda halnya dengan seseorang yang hanya mengabarimu pada saat ia memiliki waktu dan merasa kesepian sehingga ia menghubungimu.

Kau Pasti Bisa Membedakan Antara yang Meluangkan Waktunya dan yang Ada Hanya Pada Saat Ia Memiliki Waktu Luang Saja

Lets eat Via dramabeans.com

Pada akhirnya kau akan tahu dan bisa membedakan siapa yang benar-benar mencintaimu. Pada akhirnya kau bisa menilai siapa yang akan berusaha ada untukmu dan datang hanya pada saat membutuhkanmu saja.

Semakin lama kau akan samakin tahu siapa yang benar-benar meluangkan waktunya untukmu dan seseorang yang hanya merasa kesepian lalu datang keapdamu.

Yang Datang Karena Waktu Luang Itu Pertanda Ia Hanya Kesepian Bukan Karena Benar-benar Ingin Datang Setelah Merasa Tidak Butuh Ia Pasti Menghilang

Lets eat Via dramabeans.com

Kau akan kecewa ketika kau sudah berharap pada seseorang namun nyatanya ia hanya datang pada saat membutuhkanmu saja. Ketika sudah tidak membutuhkanmu ia malah pergi meninggalkanmu tanpa memikirkan perasaanmu.

Ia datang dan pergi sesuka hati tanpa menjaga hati dan perasaanmu maka ia hanyalah orang yang merasa kesepian dan kebutulah ada kamu yang bisa ia manfaatkan.

Yang Datang Karena Meluangkan Waktunya Untukmu Ia Benar-benar Memprioritaskanmu Sehingga Tak Hanya Menjadikanmu Pelarian Saja

Lets eat Via dramabeans.com

Lihatlah kesungguhan hatinya. Yang bersungguh-sungguh tidak akan pernah menjadikanmu sebagai pelampiasan, sesibuk apapun dia pasti akan selalu meluangkan waktunya untukmu. Yang tidak bersungguh-sungguh mencintaimu pasti akan pergi setelah tidak membutuhkanmu.