Suatu Saat Kamu Akan Merasakan Bagaimana Rasanya Mengejar Dengan Hasil yang Sia-sia

  • 1
    Share

Saat ini mungkin kau tidak pernah berpikir betapa susahnya mengejar seseorang tak hanya menyia-nyiakan. Kau tidak akan pernah bisa merasakan bagaimana rasanya mengejar karena kau hanya dikejar tanpa pernah mengejar.

Kau yang selalu aku kejar tanpa mau melihat kearahku dan tidak pernah mau menoleh terhadapku. Namun aku yakin bahwa suatu saat nanti kau pasti akan merasakan bagaimana rasanya mengejar lalu disia-siakan.

Aku Yang Selalu Berusaha Mengejarmu Namun Kau Tak Pernah Melihat Kearahku

richardthompsonfitness.com

Hidupmu tidak akan selalu sama dan bahagia, mugkin selama ini memang baik-baik saja dan bahagia tanpa pernah merasakan yang namanya kecewa.

Mungkin selama ini tak ada yang membuatmu terluka parah hingga kau menyia-nyiakanku yang selalu berusaha mendekatimu.

Aku yang selalu mendekat tapi tak pernah kamu anggap dan kau pun tak pernah berniat untuk melihat kearahku yang selalu berusaha mengejarmu.

Kau Tak Pernah Menoleh Kearahku Meski Aku Selalu Berusaha Mendekatimu

richardthompsonfitness.com

Sadarlah ada aku disini yang selalu berusaha untuk membuatmu sadar akan perjuangan dan perasaanku. Sulitkah kau menoleh kearahku dan merasakan bagaimana perasaanku terhadamu.

Kenapa begitu sulit untuk membuka hati dan pikiranmu. Sekuat apapun aku berusaha untuk mendekatimu, kau tidak pernah sudi menoleh kearahku.

Apapun Yang Aku Lakukan Tak Pernah Kamu Hargai Dan Keberadaanku Tak Pernah Kamu Anggap

richardthompsonfitness.com

Sesuit inikah mencintai dan menginginkanmu hingga membuatku selalu terluka dan kecewa oleh sikapmu. Tak bisakah kau menghargai sedikit perasaanku karena bagiku mengejarmu terus-menerus seperti ini sungguh tidaklah mudah.

Karena apapun yang aku lakukan terhadapmu tidak pernah kamu hargai dan tidak pernah berharga dimatamu. Aku yang selalu mendekatimu tidak pernah kamu anggap, meski selalu mengejarmu tidak berarti apa-apa untukmu.

Semua Yang Aku Lakukan Hanyalah Sia-Sia Dan Tak Membuahkan Hasil Apa-Apa, Tapi Tak Mengapa Suatu Saat Nanti Kau Pasti Akan Merasakan Hal Yang Sama

richardthompsonfitness.com

Aku percaya yang akan seperti ini bukan hanya terjadi padaku tapi kau pasti akan merasakan juga. Selama ini memang aku yang selalu berusaha mengejarmu, selama ini hanya aku yang terlalu menginginkanmu sehingga terus berusaha mengejarmu.

Semua yang aku lakukan tidak pernah kamu hargai, semuanya hanya sia-sia dan tak membuahkan hasil apa-apa. Aku yakin suatu saat nanti kau pun akan merasakan hal yang sama. Dimana ketika kamu yang berusaha mengejar dengan hasil yang sia-sia.

Kelak Akan Ada Saatnya Dimana Kamulah Yang Akan Mengejar Tapi Yang Pasti Kau Akan Disia-Siakan

meekiri.com

Meski saat ini usahaku tak pernah kamu hargai dan keberadaanku tak pernah kamu anggap tapi aku selalu percaya kamu pasti akan merasakan semua yang pernah aku rasakan.

Entah kapan waktu itu tiba tapi yang pasti kelak kau pasti akan merasakannya, kau akan merasakan bagaimana rasanya mengejar tapi tidak pernah dihargai dan hanya disia-siakan.